5 Cara Gampang Ambil Cicilan TV di Toko Hartono Pakai Kredivo

5 Cara Gampang Ambil Cicilan TV di Toko Hartono Pakai Kredivo

Hartono adalah salah satu toko retail elektronik terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1978. Toko yang punya tagline your lifetime partner ini menjual banyak sekali produk dan barang elektronik dari berbagai kategori. Mulai dari Home Audio, Air Conditioner, Refrigerator dan Freezer, dan masih banyak lagi. Berbagai brand elektronik ternama juga tersedia di toko Hartono dan bisa kamu eksplor!

Saat ini, toko Hartono tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Malang, Surabaya, dan Sidoarjo. Datang ke toko Hartono secara langsung bisa menjadi salah satu pilihan kalau kamu lagi cari barang elektronik untuk di rumah seperti TV.

Hartono menjual banyak sekali tipe TV, terlebih kalau kamu cari yang tipenya Smart TV. Dari yang harganya murah Rp 2 jutaan hingga yang spesifikasinya lebih tinggi, semua tersedia di Hartono.

Bukan cuma itu, di Hartono, juga tersedia opsi pembayaran cicilan TV atau barang elektronik lainnya dengan menggunakan aplikasi kredit online Kredivo. Di mana kamu bisa menikmati opsi cicilan 0% dengan tenor 1 – 3 bulan, bisa juga dengan opsi cicilan tenor lebih panjang yaitu 6/12/18/24 bulan, dengan suku bunga mulai 1.99% per bulan.

Nah, berikut ini adalah caranya yang bisa kamu coba:

Download aplikasi Kredivo & daftar tipe akun Premium

Sebelum datang ke toko Hartono, kamu perlu daftar dan buat dulu akun Kredivo. Caranya cukup gampang! Download aplikasi resmi Kredivo di Google Play Store atau App Store, pastikan kamu sudah:

  1. Berusia minimal 18 tahun atau maksimal 60 tahun.
  2. Punya penghasilan per bulan minimal sebesar Rp 3 juta.
  3. Berdomisili di Indonesia untuk tipe akun Basic.
  4. Berdomisili di salah satu wilayah ini untuk pendaftaran tipe akun Premium yang limitnya bisa sampai Rp 50 juta: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Cilegon, Bontang, Tanjung Pinang, Metro, Dumai, Gowa, Maros, Banyuasin, Deli Serdang, Brebes, Karanganyar, Banjarbaru, Karawang, Mojokerto, Sukoharjo, Demak, Klaten, Kendal, Kudus, Banyuwangi, Bitung, Kampar, Minahasa dan Minahasa Utara.

Kalau sudah memenuhi syarat, daftar sesuai instruksi yang diberikan sampai selesai. Kemudian, tunggu proses approval dari Kredivo.

Cek berbagai tipe TV yang tersedia di website resmi Hartono & harganya

Hartono punya website resmi yang bisa kamu akses dari smartphone atau desktop. Sebelum ke toko, website ini bisa diandalkan untuk mencari tipe TV yang kamu inginkan dan sesuai dengan budgetmu. Hartono juga menyediakan berbagai brand TV yang bisa kamu pilih seperti Polytron, Toshiba, Samsung, dan masih banyak lagi.

Mengecek tipe TV dan harga via website tentu akan jauh lebih mudah dan menghemat waktu. Kamu juga bisa tahu dengan cepat apakah stok TV incaranmu tersedia atau tidaknya tanpa perlu repot datang ke toko.

Datangi toko Hartono terdekat di kotamu

Kalau akun Kredivo-mu sudah aktif dan sudah tahu tipe TV yang mau dibeli, kamu bisa datang ke toko Hartono yang terdekat di tempat tinggalmu. Di website resmi Hartono, tersedia alamat lokasi toko Hartono di masing-masing kota. Kalau tokonya nggak tersedia di kotamu, jangan khawatir karena kamu masih bisa belanja di website Hartono secara online!

Pastikan limit Kredivo-mu cukup

Sebelum datang ke toko, pastikan kamu punya limit kredit yang cukup untuk membeli TV yang diinginkan. Sebab, kalau jumlah limit kurang, transaksimu nggak akan bisa diproses.

Informasikan kepada staf untuk memproses transaksi dengan Kredivo

Kalau sudah memilih TV yang diinginkan, sampaikan kepada staf toko bahwa kamu ingin bayar pakai Kredivo. Nantinya staf akan mengarahkan kamu untuk proses pembayaran dengan QR melalui aplikasi Kredivo.

Kamu bisa memilih opsi cicilan 0% dengan tenor 1 – 3 bulan. Ada juga opsi cicilan dengan bunga rendah mulai 1.99% dengan tenor 6, 12, 18, dan maksimal 24 bulan kalau status akunmu premium.

Mudah, kan caranya?