Westfield Sports Cars memasuki administrasi

Dengan berat hati PH dapat melaporkan Westfield Sports Cars Limited – bersama dengan anak perusahaan Westfield Autonomous Vehicles – telah memasuki administrasi. Urusan perusahaan sekarang sedang ditangani oleh MB Insolvency. Yang semuanya cukup mengenyangkan.

Bagaimanapun, ini adalah PistonHeads, dan mobil sport Inggris bervolume rendah adalah jenis barang kami – lagi pula, PH tidak akan ada tanpa mereka. Dan Westfield, menempatkan V8 yang kuat di roadster kelas bulu (antara lain), mewakili pola dasar ke tee. Mobil sport kecil, sangat konyol dan sedikit menakutkan adalah jenis kendaraan yang paling baik digunakan Inggris (tentu saja lebih baik daripada siapa pun), dan Westfield tampaknya melakukan perdagangan yang layak dalam melakukannya. Bahkan dengan hilangnya V8 dan peralihan baru-baru ini ke mesin sepeda dan Ford EcoBoosts, esensinya tetap tidak berubah, dengan kekuatan keseluruhan yang memotivasi bobot yang sangat kecil. Dan siapa yang tidak suka itu?

Masalahnya, tentu saja, dengan Caterham dan yang lainnya melakukan hal yang sama secara luas, tidak ada banyak ruang bagi Westfield untuk beroperasi. Plus, tentu saja, ada banyak undang-undang yang masuk yang bukan pertanda baik bagi Inggris. industri mobil volume rendah. Nah, itu asumsi kami untuk saat ini; satu-satunya pernyataan yang tersedia tentang administrasi adalah apa yang terpampang di situs web Westfield. Tambahkan krisis biaya hidup ke dalam peraturan yang semakin ketat dan itu menjadi sulit bahkan untuk produsen yang didanai dengan baik. Anda akan membayangkan tidak terlalu banyak orang yang berbelanja saat ini untuk mobil sport yang hanya dapat mereka gunakan selama beberapa bulan dalam setahun.

Tetap saja, itu tidak diragukan lagi jenis berita terburuk untuk hari Jumat. Westfield menikmati 40 tahun dalam bisnis ini dan berkontribusi pada banyak kenangan indah dengan mobil seperti Megabusa, Megablade, SEight dan banyak lagi. Kami akan membawakan Anda berita lainnya jika tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *