Viper Green Porsche Cayman GT4 untuk dijual

Mereka mengatakan waktu berlalu ketika Anda bersenang-senang. Bisa jadi benar, lho; dalam semua kegembiraan tentang GT4 RS dan bit Manthey baru untuk 718 GT4, mudah untuk melupakan bahwa GT4 3,8 liter yang asli pertama kali diperlihatkan kepada dunia tujuh tahun lalu. Dan dunia adalah tempat yang sangat berbeda sekarang dengan tahun 2015. Namun tidak banyak mobil yang lebih menarik di luar sana selain Porsche Cayman dengan flat six besar di tengahnya, gearbox manual dan penggerak roda belakang. Sulit membayangkan banyak lagi yang akan datang.

Tentu saja, bukan kejutan besar saat itu bahwa GT4 ternyata sangat hebat, mengingat apa yang ada di dalamnya. Nilai-nilai sisa juga menunjukkan kesukaan yang nyaris tidak tergoyahkan; Anda masih tidak dapat membayar kurang dari harga awal yang diminta £ 65k, yang merupakan pertunjukan kekuatan yang luar biasa bahkan untuk sebuah Porsche.

Itu berita buruknya. Kabar baiknya adalah bahwa GT4 seperti ini, dari tahun pertama di tahun 2015, tidak akan kurang menginspirasi sekarang. Ini akan menjadi fantastis untuk waktu yang sangat, sangat lama, karena cepat, terdengar hebat, fantastis untuk dilihat dan sama bagusnya untuk dikendarai. Plus sepertinya Anda tidak akan pernah kehilangan banyak uang, terutama dengan mobil sport EV Porsche yang menjulang di cakrawala. Yang ini hanya menempuh 11.000 mil, dan dilengkapi dengan garansi Porsche yang diperpanjang serta ember karbon 918 yang dilemparkan ke dalam spesifikasi yang sangat diinginkan.

Kami menghindari hal besar, tentu saja. GT4 ini dicat Viper Green, sangat jarang terlihat di Cayman sebagai warna Paint to Sample. (PTS telah menjadi lebih banyak tersedia di konfigurator sekarang, dan akan menjadi jauh lebih jarang di tahun 2015.) Tidak ada warna yang tidak cocok untuk GT4, tetapi Viper Green benar-benar memiliki dampak yang hanya sedikit yang cocok. Jika menurut Anda mobil Porsche GT paling cocok dengan warna-warna cerah, sulit untuk memikirkan yang lebih baik.

Viper Green memiliki beberapa arti tambahan pada tahun 2022, karena sudah 50 tahun sejak warna itu pertama kali terlihat pada 911. Setidaknya begitulah kata internet. Dan tidak seperti beberapa warna warisan Porsche – kami melihat Anda, Rubystone – sepertinya Viper tidak memiliki kebangkitan besar yang dipicu media sosial belakangan ini, mewakili pilihan berani oleh pemilik aslinya. Benar-benar tidak akan banyak yang bisa dibandingkan dengan warna saat menentukan. Viper Green tetap langka, berani dan berbeda. Seperti warna yang selalu ada.

Begitu populernya GT4 sehingga ada lusinan model 981 dan yang lebih baru, 4,0 liter, 718 di luar sana. Semua jenis warna juga, jelas: Biru Safir populer, seperti Carrara White, Speed ​​Yellow, Guards Red, dan seterusnya – semua cat Porsche yang biasa dicurigai. Dan belum ada yang menemukan cara untuk membuat GT4 menjadi sesuatu yang kurang dari menjual organ vital yang diinginkan. Mungkin itu tidak akan memiliki daya tarik pasar massal, tetapi mudah untuk membayangkan Viper Green mengangkat Cayman ke tingkat yang lebih tinggi untuk pemilik berikutnya. Mereka akan menjadi yang kelima; apakah itu banyak selama tujuh tahun? Kepada Anda untuk yang satu itu. Tapi itu terlihat GT4 yang bagus. Dan kesempatan apa jika Anda menyukai Porsche hijau seram…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *