Sasis McLaren Senna #000 untuk dijual

Bahkan untuk supercar paling eksklusif sekalipun, akan selalu ada permintaan dari pelanggan tertentu untuk membuat mobil mereka lebih istimewa lagi. Baik itu cat, atau pelapis atau bahkan set bagasi yang dipesan lebih dahulu, apa pun untuk membuat mobil limited-run menjadi unik. Mengapa tidak, kan? Jika sudah merogoh kocek ratusan ribu, tak ada salahnya sedikit lagi untuk menjadikannya benar-benar milik Anda.

Hanya ada 500 McLaren Sennas, dan masing-masing berharga tiga perempat juta pound. Meskipun demikian, ada mobil di luar sana dengan £ 130.000 dihabiskan di atas itu hanya dalam bit personalisasi; jika diinginkan pelanggan, pekerjaan pengecatan yang akan memakan waktu 250 jam lagi dapat ditambahkan. Mungkin dengan pengalaman mobil dengan kecepatan terbatas seperti P1 dan 675LT, McLaren lebih siap untuk mengantisipasi permintaan bit yang dipesan lebih dahulu. Atau mungkin dengan mobil yang terlihat seperti Senna, pelanggan hanya ingin mobil mereka sedikit lebih menonjol…

Senna ini benar-benar unik. Dan bukan hanya untuk cat Atlantic Blue. Karena ini, luar biasa, adalah sasis #000. Ini juga mobil produksi; kadang-kadang Anda melihat nomor sasis itu pada prototipe validasi akhir atau mobil uji, tetapi ini adalah Senna 2018 seperti yang lain – hanya nomor 000 dari 500. Iklan tersebut menyatakan bahwa mendapatkan nomor sasis itu “hampir tidak pernah terlihat pada mobil produksi yang dirilis secara publik” , dan merupakan permintaan pesanan khusus yang mungkin disediakan untuk pelanggan luar biasa. Dikatakan bahwa Senna ini adalah bagian dari koleksi dua mobil, meskipun iklan tersebut tidak memberikan info lebih lanjut. Mungkin Anda harus membeli dua dari McLaren untuk nomor sasis khusus?

Apapun masalahnya, itu terlihat contoh yang luar biasa. Atlantic Blue dipasangkan dengan karbon berwarna biru MSO (yang tidak akan menjadi pekerjaan sesaat) dan interiornya menampilkan Alcantara hitam dengan jahitan kontras oranye. Ada juga set koper bersulam lima bagian MSO Schedoni dengan Senna ini, yang mungkin merupakan tambahan opsional yang paling menarik dari semuanya. Jika pemilik berikutnya ingin menambah 1.300 mil yang sudah dicatat, mereka sudah siap.

Sungguh pengalaman yang dijanjikan oleh setiap perjalanan di Senna juga. Ada McLarens yang lebih kuat yang diproduksi, dan yang lebih mahal juga, tetapi bahan mentah Senna – beratnya hanya 1.300kg, jangan lupa – benar-benar membedakannya. Itu bukan mobil balap untuk jalan raya, karena mobil balap tidak memiliki 800hp (atau set bagasi MSO Schedoni), tapi itu adalah kendaraan yang benar-benar menyerap untuk berada di belakang kemudi di jalan atau trek. Terutama jika, seperti halnya mobil ini, panel pintu bawah dilapisi kaca Gorilla, dan Anda dapat berkendara seperti Senna adalah kapal selam yang melaju di jalan raya. Ini adalah mobil dan pengalaman yang tak terlupakan, yang tentunya merupakan salah satu atribut terpenting saat membelanjakan harga Senna.

Meski demikian, status dan spesifikasi sasis #000 tidak berarti premium yang besar. Belum mungkin membayar kurang dari £600 ribu, dan bahkan ada mobil dengan jarak tempuh lebih rendah yang ditawarkan seharga £800.000. Jadi £ 650.000 untuk yang satu ini, dengan sedikit sumber khusus McLaren, tampaknya harga yang masuk akal. Ini tentu jauh lebih sedikit daripada yang akan dibayarkan oleh pemilik aslinya, bahkan jika sebagian besar dari uang mainan trek biasa, dan Senna ini akan selalu menjadi sasis #000. Yang, bahkan dengan 499 Senna lainnya di luar sana, membuat yang satu ini istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *