Lihatlah Porsche 928 yang direnovasi ulang

Ini mengejutkan ini tidak terjadi lebih cepat, sungguh. Adegan Porsche yang ketinggalan zaman telah ada selama bertahun-tahun sekarang, dengan 911 dibuat agar terlihat lebih tua dan lebih cepat oleh perusahaan giat di seluruh dunia. 928, jika tidak memiliki produksi yang cukup lama seperti 911 berpendingin udara atau pengikut fanatik yang sama, dijual selama 17 tahun dan menarik banyak pengagum di sepanjang jalan. Dengan produksi yang telah berakhir lebih dari 25 tahun yang lalu, V8 GT lama menjadi primadona untuk beberapa restomodifikasi. Sayang sekali, sungguh, mereka tidak semurah ketika orang mulai mengutak-atik 964…

Bagaimanapun, start-up Prancis Nardone Automotive telah menerima tantangan itu. Pendiri Thierry Nardone tampaknya lebih menyukai 928 – “sangat terobsesi”, menurut siaran pers – dan ingin memperbarui showstopper tahun 70-an. Untuk itu, dia mempekerjakan BorromedodeSilva untuk membantu merancang tampilan baru ini, perusahaan yang sama yang membuat Amos Delta Integrale.

Dalam tradisi restomod terbaik, 928 yang diperbarui lebih rendah, lebih lebar, dan lebih kejam dari standar, dengan ekstensi bodi yang didominasi komposit. Lampu depan dan belakang semuanya baru juga, dengan roda 18 inci yang dirancang untuk membangkitkan ‘manhole’ 16 lama yang terlihat pada aslinya.

Dan jika Anda pikir bagian luarnya dramatis, lihatlah bagian dalamnya. Ada tampilan kabin yang benar-benar baru, seperti yang dibayangkan tahun 70-an pada 2022, dengan tampilan dan sakelar digital baru. Porsche Classic Communication Management akan dimasukkan ke dalam Nardone 928, begitu juga dengan kulit Foglizzo dan balutan Alcantara. Taruhan mereka akan melakukan beberapa potong pasha baru juga, jika pelanggan benar-benar menginginkannya.

Banyak yang dijanjikan di bawah kulit, juga – meskipun target untuk saat ini daripada detail konkret. Nardone membidik 400hp dari mesin V8, meskipun jelas itu tantangan yang agak berbeda jika memulai dengan 240hp awal 4,5 daripada GTS 5.4-liter terakhir dengan 340hp. Mengingat mobil ini memiliki tampilan bar lampu belakang, yang menurut kami datang dengan S4 5,0 liter, 320hp dari tahun 1987, kami akan menganggap itulah titik awalnya. Upgrade tambahan akan mencakup pengenalan manual enam kecepatan dan limited-slip diff, ditambah power steering listrik, suspensi aktif dan ban Michelin Pilot Sport 5.

Semuanya terdengar sangat menjanjikan, meskipun akan sulit untuk membuat hal seperti Porsche 928 yang tidak diinginkan. Nardone Automotive sedang mempratinjau mobil di Milan Design Week sekarang, sebelum terlihat di Goodwood dalam waktu beberapa minggu. . Pengiriman pertama akan jatuh tempo pada tahun 2024, semuanya baik-baik saja – saatnya mencari mobil donor, lalu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *