Ini 6 Situs Penambah Jam Tayang Youtube Secara Gratis

Menulis Indonesia7 Nov 2021

Sudah sebagai rahasia umum, Youtube sekarang sebagai galat satu media sosial berupa video yg berpotensi ditonton jutaan orang dari semua global. Saat ini, Youtube bukan hanya platform hiburan konten-konten video, Youtube pun telah beralih menjadi wadah bagi siapa saja buat mengekspresikan kreativitasnya & bahkan sebagai sebuah ladang buat mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Meskipun kelihatannya gampang, menjadi seorang Youtuber bukan sekadar mengupload video sembarangan, lalu tiba bayaran. Apalagi bagi individu yang tak populer, atau bukan seseorang pesohor atau selebritas. Tentu, butuh kesabaran ekstra, komitmen, dan kerja keras untuk mampu sebagai seorang Youtuber yg mampu membuat uang. Belum lagi, pihak Youtube sudah mengeluarkan kebijakan monetisasi terkini, yakni suatu channel hanya mampu membuat uang apabila memiliki 1.000 subscriber dan total 4.000 jam tayang (view) pada channel itu sendiri.

Kebijakan baru ini tentu menjadi tantangan bagi yg baru memulai kariernya sebagai seseorang Youtuber. Jika 1.000 subscriber sudah terpenuhi, menambah total 4.000 jam tayang termasuk tidak gampang. Satu jam sama dengan 60 mnt. Artinya, saat 4.000 jam itu merupakan 4.000 x 60 mnt = 240.000 mnt.

Dengan istilah lain, kondisi monetisasi harus mencapai jumlah view 240.000 menit dalam satu tahun. Itu jelas jumlah yg tak sedikit.

Beruntung, di bawah ini terdapat cara relatif gampang untuk membantu seseorang Youtuber pemula supaya sanggup menerima 4.000 jam tayang menggunakan cepat secara gratis. Simak & langsung kunjungi saja situs-situsnya.1. YTmonster

Pengguna mampu memakai YTmonster buat mendapatkan jam tayang gratis tanpa mengeluarkan modal. Cara kerjanya relatif mudah, hanya perlu mengumpulkan kredit atau token pada akun YTmonster & token itu bisa dipakai buat membayar layanan. Cara menerima kredit token jua gampang, yaitu menggunakan melakukan tugas seperti menonton video, subscribe ke channel lain, like, serta komentar.

Pengguna wajibmenciptakan akun di Linkcollider terlebih dahulu, sanggup lewat akun Google, email, atau akun Facebook. Submit akun tadi lalu input channel Youtube pada kolom yg telah tersedia. Linkcollider bisa dipakai buat menambah jam tayang Youtube bagi konten kreator secara gratis. Cara kerjanya yaitu mengumpulkan token yg nantinya dipakai buat membayar layanan di Linkcollider. Bagi pemula cocok menggunakan Linkcollider sebagai website penambah jam tayang Youtube. Semakin banyak token, maka semakin besarkemampuan mendapatkan banyak jam tayang.

Situs Youlikehits pula menyediakan fasilitas penambah jam tayang pada Youtube secara gratis. Sistem kerjanya pun tidak tidak sinkron, yakni mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara mengerjakan tugas-tugas yg disediakan di pada situs. Selanjutnya, koin-koin tersebut bisa dipakai menambah jam tayang pada dalam siapa saja yang membutuhkan koin.

Situs ini membantu buat mempertinggi jam tayang secara perdeo. Caranya relatif login mengunakan ID Channel Youtube, pilih paket gratis, & lakukan subs dan view video milik orang lain yang telah disediakan sebanyak 20 video. apabila sudah melakukan tugas tadi, akan menerima 10 subscriber gratis dan penambahan jam tayang. Paket ini hanya mampu diaktifkan setiap 12 jam sekali. Jadi selesainya 12 jam, bisa mengaktifkan paket tersebut kembali menggunakan cara yg sama.

5. SubPalsSubPals jua sanggup buat menaikkan jumlah jam tayang secara gratis. Caranya cukup login mengunakan ID Channel Youtube, pilih paket perdeo, dan lakukan subs & view video milik orang lain yang sudah disediakan sebanyak 20 video. apabila telah melakukan tugas tersebut, akan menerima 10 subscriber perdeo dan penambahan jam tayang. Paket ini pula hanya mampu diaktifkan setiap 12 jam sekali. 6. Followfast

Followfast pula bisa menjadi tempat memperoleh jam tayang secara perdeo. Followfast pula menyediakan sistem koin yang dihasilkan sinkron tugas yang sudah dikerjakan. Sama misalnya situs-situs lainnya, koin ini nantinya boleh ditukar buat mendapatkan jam tayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *