Cara Mudah Tambah 4000 Jam Tayang Youtube Menggunakan Pasarview.com

By Ekopriantoblog.id08 Jun, 2021

Jaman kinisiapa sih yang tidak punya channel youtube? Hampir semua orang yang tahu teknologi & sosial media niscaya punya channel youtube ya walaupun hanya sekedar punya saja & belum dimaksimalkan dengan baik.

Youtube sebagai platform membuatkan video ini sudah banyak sekali dimanfaatkan menjadi penambah penghasilan. Pendapatan yg didapatkan berdasarkan youtube memang terbilang cukup besar . Banyak content creator yang sukses menjadi miliarder & banyak jua yang sebagai selebritis lantaran viral atau terkenal di platform youtube.

Tapi kenyataannya memang tidak seindah misalnya yang kita bayangkan. Untuk menghasilkan uang menurut youtube ada beberapa persyaratan yg harus dipenuhi antara lain jumlah subscriber minimal 1000 dan jam tayang minimal 4000 jam. Bagi pemula yang baru terjun ke global youtube persyaratan ini terbilang relatif sulit.Cara Mudah Tambah 4000 Jam Tayang YoutubeAda beberapa cara yg bisa engkaulakukan buat memenuhi persyaratan agar channel youtube kamu bisa cepat di monetize salahsatunya adalah dengan menggunakan jasa jam tayang youtube menurut pasarview.com.

Pasarview.com merupakan sebuah website marketplace view atau pasar view yang mempertemukan antara advertiser menggunakan viewers agar terjadi simbiosis mutualisme atau sinergi yang saling menguntungkan buat keduanya.

Bagi advertiser atau pengiklan, tentu saja layanan berdasarkan pasarview.com sangat membantu content creator agarchannel youtubenya bisa dengan gampang dan cepat pada monetize. Biaya yang murah adalah salahkeunggulan website ini. Hanya dengan deposit minimal Rp 100.000 kamu sudah sanggup menambah jam tayang channel youtube engkau . Selain porto yang murah, kamu pula bebas menentukan harga dan durasi view iklan. Berikut harga & durasi yg mampu engkaupilih:Rp 10 : view 5 dtkRp 20 : view 15 dtkRp 25 : view 30 dtkRp 35 : view 60 dtkRp 40 : view 120 dtkRp 50 : view 240 dtkRp 65 : view 300 detikRp 80 : view 360 dtkRp 150 : view 600 dtkSelain membantu para pengiklan, pasarview.com juga mampu kita pakai untuk menerima penghasilan menurut internet, yaitu menggunakan mendaftar sebagai viewers. Tugas kita menjadi viewers sangat gampang yaitu cuma menonton video youtube yg dipasang oleh pengiklan/advertiser dengan begitu cuan akan mengalir ke akun kita di pasarview.com.

Gimana? Seru kan? Benar-sahih simbiosis mutualisme, sinergi yg saling menguntungkan buat kita semua. Konten kreator mendapatkan view buat mengejar 4000 jam tayang dan buat engkauyg hobi nonton video youtube, engkaujua diuntungkan, cuan akan mengalir hanya menggunakan menonton video menurut para konten kreator. Seru banget kan? Pihak youtube aja nir membayar para penontonnya buat menonton video tapi disini engkaumalah dibayar bro. Dengan banyaknya laba yang kita dapat, tidak perlu lamalagi deh, kuy pribadi daftar di pasarview.com.

Ekopriantoblog.idSeorang blogger yg tulisannya asal-asalan. Pecinta pencak silat tapi bukan tukang pukul. Penikmat musik indie khususnya endank soekamti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *