Cara Mengulangi Video Youtube Tanpa Henti

Artikel wikiHow ini akan mengajarkan pada Anda cara memutar video YouTube secara berulang. Pada situs YouTube versi desktop, Anda sanggup melakukannya lantaran pilihan pemutaran video secara berulang (loop) ditampilkan pada hidangan. Jika Anda ingin memutar video secara berulang melalui iPhone, Anda perlu membuat daftar putar baru yang memuat video yang bersangkutan. Sementara itu, para pengguna perangkat Android dapat mengunjungi situs YouTube versi desktop melalui peramban Chrome buat mengakses fitur “Loop”.Ringkasan 10 Detik

1. Kunjungi https://www.youtube.com.2. Cari & pilih video yang ingin diputar.tiga. Klik kanan video.4. Klik “Loop” dalam hidangan drop-down.

Buka YouTube. Kunjungi https://www.youtube.com melalui peramban. Setelah itu, halaman utama YouTube akan dibuka.Anda tidak perlu masuk ke akun kecuali jika ingin melihat konten yg terbatas buat penonton yang sudah berusia pada atas 18 tahun.Jika Anda perlu masuk ke akun, klik tombol “SIGN IN” yang berada di pojok kanan atas halaman, kemudian tikkan alamat surel & istilah sandi akun.

Carilah video yang diinginkan. Tikkan nama video atau istilah kunci pada bilah pencarian yg ada di bagian atas halaman YouTube, lalu tekan tombol ↵ Enter.

Pilih video. Pada halaman output pencarian, klik video yang ingin diputar secara berulang.

Klik kanan jendela video. Setelah itu, menu drop-down akan ditampilkan. Pastikan Anda mengeklik kanan tampilan video, & bukan iklan.Jika tetikus Anda nir dilengkapi dengan tombol klik kanan (mis. Magic Mouse untuk komputer Mac), klik sisi kanan tetikus atau pakai 2 jari buat mengeklik tombol.apabila komputer menggunakan trackpad sebagai pengganti tetikus, pakai dua jari buat mengeklik trackpad atau klik pojok kanan bawah trackpad buat melakukan klik kanan.

Klik Loop. Pilihan ini berada dalam hidangan drop-down. Anda bisa melihat indikasi centang pada samping pilihan “Loop” sebelum hidangan drop-down menghilang. Pada termin ini, video yang dipilih akan diputar secara berulang sampai Anda menutupnya (atau mematikan fitur “Loop”).

Pahami cara kerja metode ini. Aplikasi YouTube buat iPhone nir mendukung pemutaran video secara berulang (situs YouTube versi desktop yg dibuka melalui iPhone pun tidak menampilkan fitur serupa). Selain itu, nir ada pelaksanaan gratis & bisa diandalkan buat memutar video secara terus menerus. Akan tetapi, Anda mampu memutar video secara berulang menggunakan membuat daftar putar baru yg hanya memuat video tersebut.

Buka YouTube. Sentuh ikon pelaksanaan YouTube yang tampak seperti segitiga putih dengan latar belakang merah.Jika Anda belum masuk ke akun, sentuh ikon profil yang ada pada pojok kanan atas layar, pilih “SIGN IN”, & masukkan alamat surel dan istilah sandi akun.

Carilah video yang diinginkan. Sentuh ikon kaca pembesar (“Search”)

, tikkan nama video atau kata kunci pencarian, & sentuh tombol “Search” dalam papan tik iPhone. Setelah itu, daftar video YouTube yang sesuai akan ditampilkan.

Pilih video. Sentuh video yg ingin diputar secara berulang buat membukanya.

Sentuh Add to. Pilihan ini berada pada bagian bawah jendela video. Setelah itu, menu drop-down akan ditampilkan.

Sentuh Create new playlist. Pilihanini berada di bagian atas menu drop-down. Setelah itu, halaman baru akan dibuka.

Masukkan nama daftar putar. Tikkan nama yg ingin digunakan sebagai nama daftar putar dalam kolom teks yg berada di atas layar.

Sentuh ✓. Tombol ini berada di pojok kanan atas layar. Setelah itu, daftar putar akan disimpan.

Sentuh ikon “Minimize” . Ikon panah yang menunjuk ke bawah ini berada di pojok kiri atas ventilasi video. Setelah itu, jendela video akan dikecilkan.

Sentuh Library. Ikon folder ini berada di bagian bawah layar. Setelah itu, menu baru akan dibuka.

Geser layar dan pilih daftar putar. Sentuh nama daftar putar pada segmen “Playlists” yang berada pada bagian bawah menu. Setelah itu, daftar putar akan dibuka.Jika Anda tidak melihat daftar putar dalam laman ini, sentuh teks “Playlists (Recently added)”, lalu pilih “A-Z” pada menu drop-down yang ditampilkan.

Sentuh tombol putar (“Play”). Tombol ini berupa bundar merah menggunakan segitiga berwarna putih di dalamnya. Setelah itu, daftar putar yang memuat satu video akan dimainkan.

Buka hidangan pilihan daftar putar. Sentuh ikon segitiga yang mengarah ke bawah

di sisi kanan nama daftar, dalam bilah abu-abu yang ditampilkan di bawah jendela video.

Sentuh ikon “Loop” berwarna abu-abu. Ikon ini tampak seperti persegi yang terbentuk berdasarkan panah & ditampilkan pada pojok kiri atas segmen pilihan. Setelah disentuh, rona ikon akan berubah menjadi putih.

Tutup hidangan pilihan. Sentuh ikon segitiga yg menunjuk ke atas untuk menutup sajian pilihan. Setelah ini, video akan diputar secara berulang.

Buka Chrome . Sentuh ikon pelaksanaan Google Chrome yg tampak seperti bola berwarna merah, kuning, hijau, & biru.

Kunjungi YouTube. Sentuh bilah alamat Chrome yg ada di permukaan layar, tikkan youtube.com, dan sentuh tombol “Enter” atau “Go” dalam papan tik.

Sentuh &# 8942;. Tombol ini berada di pojok kanan atas halaman YouTube. Setelah itu, menu pop-up akan ditampilkan.Jangan galat mengira tombol ini menjadi tombol serupa yg ditampilkan pada pojok kanan atas peramban Chrome.

Sentuh Desktop. Pilihan ini berada pada bagian bawah sajian. Setelah itu, page YouTube akan dimuat ulang pada versi desktop.Jika diminta buat menentukan peramban, sentuh “Chrome”, lalu pilih pulang “Desktop”.Pada waktu tertentu, Chrome mungkin meminta Anda untuk membuka YouTube melalui aplikasi selulernya, dan bukan melalui Chrome. apabila peringatan misalnya ini ada, cukup keluar menurut ventilasi peringatan & jangan terima permintaan yang ditampilkan.

Carilah video yg diinginkan. Sentuh bilah pencarian yg terdapat di permukaan page YouTube, tikkan istilah kunci pencarian atau nama video, & tekan tombol “Enter” atau “Go”.

Pilih video. Pada daftar hasil pencarian, sentuh video yg ingin Anda tonton.

Sentuh dan tahan ventilasi video. Setelah itu, hidangan drop-down akan ditampilkan.

Sentuh Loop. Pilihan ini berada dalam menu drop-down. Video yang dipilih akan dimainkan secara berulang hingga Anda menutupnya (atau menonaktifkan fitur “Loop”).Aplikasi seluler YouTube dan situs versi selulernya tidak dapat mendukung fitur pemutaran video secara berulang pada platform apa pun platform.PeringatanHindari pelaksanaan berbayar yang dikatakan dapat memutar video secara berulang. Ada beberapa aplikasi yang tampak didesain secara profesional, tetapi justru nir dapat memutar video YouTube, apalagi memutarnya secara berulang.Tentang wikiHow ini

Halaman ini sudah diakses sebesar 88.260 kali.Apakah artikel ini membantu Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *