Cara Menambahkan Link Di Deskripsi Video Youtube Yg Sahih

 Ingin tau cara menciptakan link di pelukisan youtube? Nah, bagi youtuber pemula, tentu haruslah banyak belajar cara atau tips agar video youtube yg kita bikin banyak yang menontonnya. Lantaran sebenarnya poly sekali hal yang sanggup kita meningkatkan secara optimal buat menambahkan saat tayang ataupun buat menambah subscriber pada youtube.

Lantaran kita tahu apabila kita ingin channel youtube sanggup pada monetisasi, maka haruslah memenuhi persyaratan youtube yaitu memiliki minimal 1000 subscriber dan pula telah memenuhi syarat jam tayang minimal yaitu 4000 jam. Nah, sang karenanya pastinya kita perlu membuat video youtube yang menarik dan disukai sang penonton, supaya cepat menerima subscriber dan jua menambah jam tayang.

Dan tidak hanya soal itu saja, kita juga pastinya perlu memudahkan para penonton video pada channel youtube kita, seperti keliru satunya yaitu kita bisa menambahkan kabar tambahan pada bagian pelukisan video yakni misalnya halnya link aktif situs web yang dimaksud dalam video kita. Jadi ketika orang lain mengeklik link aktif yg kita sematkan pada bagian pelukisan video youtube, maka akan eksklusif beralih ke page situs yg kita maksudkan. 

Artikel Menarik Terkait :Cara Mendapatkan Link Video Youtube Lewat Hp AndroidCara Mematikan Like, Dislike, Komentar pada Postingan YoutubeCara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Yang Disembunyikan

Jadi misalnya kalian menciptakan konten video berupa tutorial atau cara-cara, Maka jika diharapkan bahan-bahan buat mempraktekannya, seperti aplikasi yg digunakan, maka kalian bisa memberikan link download nya di deskripsi video youtube tadi. Jadi, penonton tidak nantinya tidak perlu repot-repot menuliskan atau mencari lagi situs buat mendownload bahan-bahan yang dibutuhkan buat mempraktekan video tutorial yang kalian bagikan. 

oke, bagi kalian yang penasaran bagaimana cara menciptakan link pada pelukisan youtube, maka silahkan simak langkah-langkah membuatnya berikut adalah. (sanggup dilakukan lewat hp android ataupun lewat pc) Pertama-tama kita masuk ke situs web yg dimaksudkan misalnya halnya link situs download, link channel youtube sendiri, ataupun link akun media sosial kalian yg ingin ditambahkan. Selanjutnya sehabis kalian masuk ke situs web tadi, maka kalian salin url link -nya. 

Nah, sehabis pada copy atau salin link -nya, maka bila kita langsung pastekan di pelukisan video akan terlalu panjang nantinya. Oleh karenanya kita sanggup perpendek url atau link tadi, caranya kalian sanggup masuk ke situs https://bitly.com/ 

Selanjutnya dibagian kolom seperti pada gambar dibawah ini, kalian pastekan link yg sudah di salin tadi, dan kemudian tekan “shorten”.Setelah itu link tadi pun akan langsung berubah, dan kalian tekan saja “copy”. 

Dan selanjutnya kalian sanggup eksklusif menuju ke youtube studio, & kalian mampu tempelkan link yg telah pada perpendek tadi ke bagian pelukisan di video yang akan kalian upload. Dan nantinya saat video sudah di upload atau sudah di publikasikan, maka link tadi akan sebagai link aktif menggunakan goresan pena yg berwarna biru. 

Oke, terselesaikan telah tahapan cara menambahkan link pada pelukisan video youtube. Dan jika kalian sudah menciptakan link seperti untuk link download, link mnt atau waktu di video youtube, link subscribe channel youtube, ataupun link seperti akun media umum instagram, maka bila kalian telah membuatnya semuanya, maka nantinya bila memposting video baru lagi pada youtube kalian, maka tinggal mempastekannya saja link-link yang sudah kalian buat. Sekian dan terimakasih & semoga berguna.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *