Cara Menambah Viewer Youtube Paling Jitu

View atau watch time atau jam tayang ini menjadi perkara pertama untuk youtuber pemula selain cara menambah subscriber.  Cara menambah view video youtube paling jitu

Syarat buat sebagai Youtube Partner Program yang primer merupakan terpenuhinya jam tayang & jumlah subscriber. apabila ke 2 hal ini belum tercapai,maka channel kamu belum sanggup mengikuti program youtube & tentunya belum bisa mendapatkan dollar dari youtube.

Banyak pertanyaan mengenai cara menambah view ini. Sudah upload video tapi kok view masih sepi. Baru ditonton ratusan, puluhan bahkan tidak ada yg menonton sama sekali.

Buat kamu youtuber pemula yang masih galau bagaimana caranya menerima view, dibawah akan aku berikan tips agar video di channel youtube kamu poly yg nonton.

Niche video atau kategori video ini krusial terutama pada awal menciptakan channel. Fokuslah menggunakan satu topik pembahasan yang engkaukuasai. Misalnya engkaumau isi channelmu dengan video mengenai memasak, maka buat video -video berikutnya wajibkamu isi menggunakan topik yang berkaitan menggunakan kuliner. Jangan campur kocok atau gado gado menggunakan video lain.

Channel menggunakan satu topik pembahasan akan mudah direkomendasikan oleh pihak youtube. Dan video-video mu yang lain pula gampang direkomendasikan jua sehingga view akan otomatis naik.

Sering aku temui pertanyaan di beberapa group, gan sya telah upload 5 video akan tetapi kok viewnya sepi banget kenapa ya?

apabila videomu masih sedikit, jangan dulu mengeluh jika viewnya sedikit atau sepi penonton. Buatlah & upload video sebesar mungkin ke channel youtubemu. Dari sekian banyak video yang engkauupload, mungkin akan terdapat beberapa video yang banyak penonton atau bahkan booming.

Dari situ nanti penonton akan melihat beranda chanel kamu & tentunya akan melirik video engkauyang lain pula dan video kamu poly mendapatkan rekomendasi berdasarkan video serupa entah berdasarkan video engkausendiri atau video dari channel lain.

Selain kuantitas video, kualitas video jua sangat krusial terhadap view. Sedikit demi sedikit tingkatkan kualitas video kamu agar penonton betah menonton video engkau . Seperti halnya kita menonton video orang lain, bila video itu bagus, kemungkinan besarkita akan betah berlama-usang menontonya.

Semakin penonton betah di channelmu, maka perkembangan channel youtubemu pula semakin cepat.

Tehnik ATM atau Amati Tiru dan Modifikasi ini masih sangat jitu buat membuatkan channel. Tengoklah channel yg membahas topik yg sama dengan channelmu. 

Lihat video mana yang rame penonton dan lihat bagaimana dia menyajikan video, deskripsi videonya, judul videonya, membuat thumbnailnya & lain-lain. 

Coba aplikasikan di videomu seperti video di channel tersebut namun buatlah dengan gayamu sendiri.

Youtuber pemula biasanya mau instan. Baru upload beberapa video saja dan view sepi telah malas -malasan buat upload lagi.

Konsisten dalam upload video ini jua sangat krusial buat menambah jam tayang atau view videomu.  Usahakan minimal seminggu sekali kamu upload video dan sebaiknya juga di saat yg sama. 

Misalnya kamu upload setiap sabtu, maka konsistenlah buat upload pada hari sabtu. Jangan pikirkan dulu view rame atau sepi, terpenting konsisten upload videomu sebagus dan semenarik mungkin.

Demikian beberapa saran cara menambah jam tayang atau view video pada channel youtube. Untuk kamu youtuber pemula, jangan patah semangat. Ingat pepatah, kerja keras tidak akan menghianati output.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *