5 Cara Jitu Mendapatkan 4000 Jam Tayang Buat Youtubers Pemula

Semakin poly youtbers di Indonesia maka menggunakan sendirinya persaingan semakin sengit, sang karena bagi youtubers pemula harus menemukan cara & trik yang jitu supaya cepat mendapatkan 4000 jam tayang atau saat nonton pada channel youtube anda menjadi syarat channel youtube pada monetisasi. Dengan begitu anda akan mulai membentuk uang dari youtube.

Alhamdulillah, channel gw Ato Basahona pula telah mencapai 4000 jam tayang lebih dan 1000 subscribe lebih dan waktu ini sedang ditinjau oleh pihak youtube buat dimonetisasi.

Baca : Akhirnya 1000+ Subscribe dan 4000+ Jam Tayang pada Channel Youtube

Dari pengalaman itulah saya akan mengembangkan tips jitu pada sesama youtubers pemula misalnya gw, bagaimana cara yang tepat supaya kita mendapatkan 4000 jam tayang pada 12 bulan berjalan. Seperti yg kita ketahui, youtube menaruh saat bagi youtubers pemula agar mencapai 4000 jam tayang dan 1000 subscribe dalam 12 bulan supaya channel bisa dimonetisasi.Cara Jitu Mendapatkan 4000 Jam Tayang Untuk Youtubers Pemula

1. Konsisten membuat konten videodua. Buat video berdurasi minimal 10 mnt3. Sering berkomentar ke channel lain 4. Bagikan video ke media sosiallima. Berteman menggunakan youtubers lain

5 Cara pada atas adalah point krusial yg harus dilakukan buat cepat mendapatkan 4000 jam tayang pada channel youtube anda.

Konsinsten membuat konten video, konsisten yang gw maksudkan yaitu tentukan saat anda. Setiap hari, seminggu sekali atau sebulan sekali anda menciptakan video. Semakin banyak video semakin membuat penonton melihat video-video pada channel anda dan mampu menaikkan jam tayang.

Buatlah video berdurasi minimal 10 mnt. Ingat kita disini mengejar jam tayang sebagai akibatnya durasi video sangat menentukan jam tayang.

Mengapa wajibminimal durasi video minimal 10 mnt ? karena 10 mnt adalah saat yang baik buat memasang poly iklan pada video ketika channel anda telah dimonetisasi nanti sang youtube.

Selanjutnya acapkali berkomentar di channel youtube yg juga membahas hal yg sama menggunakan anda. Maka youtubers tadi akan mengenal anda dan berpeluang berkunjung ke channel anda dan melihat video yang ada, dengan begitu bisa menambah jam tayang.

Bagikan konten youtube anda ke media umum supaya orang-orang mengenal anda dan bertanya-tanya buat menonton video dan pula bergaul menggunakan sesama youtubers pada kurang lebih anda sebagai akibatnya anda akan sebagai bagian berdasarkan mereka & banyak orang yang mengenal mereka pula akan mengenal anda. Dengan begitu poly pula yang akan berkunjung ke channel anda.

Bagi youtbers pemula misalnya saya, permanen semangat & konsisten menciptakan konten video. Usaha kita nir akan pernah sia-sia selama dilakukan menggunakan baik dan benar.

Demikian lima Cara Jitu Mendapatkan 4000 Jam Tayang Untuk Youtubers Pemula & semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *