Youtubers Pemula Bukan Seniman, Harus Lakukan Cara Ini Izin Cepat Bisa Subscribers

Cara Cepat Dapat Subscribers. Channel YouTube Gondrong Labanan ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com – Youtubers, merupakan kata bagi seorang yg membuat konten kreatif pada channel YouTube secara konsisten. Biasanya para Youtuber membuat aneka macam konten misal soal hobi, olahraga, otomotif, dan lainnya demi mendapatkan subscriber.

Di Indonesia, sejumlah nama terkenal sebagai Youtuber. Sebut saja Ria Ricis, Atta Halilintar, Raffi Ahmad dkk. Jumlah subscriber tidak perlu diragukan lagi, lantaran sudah mencapai puluhan juta. Karenanya, penghasilan mereka dari Youtube tergolong fantastis.

Bagi Anda Youtubers pemula, ada sejumlah tips supaya cepat menerima subscriber. Berikut ulasannya.

2 menurut 15 halamanRawat YouTube Layaknya Menanam

Channel YouTube Gondrong Labanan membuatkan tips agar cepat menerima subscriber berdasarkan hasil pengalaman pribadinya. Channel tadi mempunyai 256 ribu lebih subscriber.

Bagi Youtubers pemula sebaiknya merawat akunnya menggunakan baik dan sahih. Ibarat menanam, membutuhkan pupuk, penyiraman, & dibersihkan.

Channel YouTube Gondrong Labanan ©2020 Merdeka.com

“Ibarat tumbuhan, kalau dibiarkan aja nggak bakalan tumbuh menggunakan baik. Tumbuh akan tetapi lambat. Tanaman kita siram tiap hari, kita pupuk, kita rawat, dibersihkan berdasarkan rumput, sama dengan YouTube. Ibarat akun sampean (kamu) masih baru, masih pemula,” kata Gondrong.

Bagi Youtuber pemula, Anda wajibaktif. Jangan sampai baru membuat satu video lalu dibiarkan begitu saja.

“Bikin satu video, pada upload tanggal itu dibiarkan saja, ya nggak ada yg nonton. Palingan yg nonton ya satu, dua, 3, beda sama seniman. Kalau seniman, upload video ditinggal tidur meski pemula, masih mampu karena sudah prominen,” ujar Gondrong.

4 berdasarkan 15 halamanRajin Nonton YouTube

Cara cepat mendapat subscriber selanjutnya cukup mudah. Anda wajibrajin menonton YouTube dari akun lain. Menonton milik sesama pemula, sekaligus akun yg sudah tenar.

Channel YouTube Gondrong Labanan ©2020 Merdeka.com

“Pengalaman gw ya, bila upload video kita mau menempuh ke seribu subscribe, trik gw begini yaa yang namanya terjun ke global YouTube. Kita wajibrajin nonton YouTube,” papar Gondrong.

“Kita nonton pula akun YouTube pemula-pemula yang membutuhkan subscribe pula. Jadi sama-sama pemula,” tambahnya.

lima berdasarkan 15 halamanSering Meninggalkan Komentar

Bagi YouTuber pemula, Anda wajibmeninggalkan komen pada video milik akun YouTube lain, terutama sesama pemula. Pastikan kalimat yang disampaikan selalu tidak sinkron. Sering berkomentar di banyak akun & video lain agar lebih dikenal.

“Jadi kita komen. Dan komennya itu harus kata-ucapnya wajibganti, jangan sama. Kalau istilah-katanya sama, namanya ya bisa berbahaya sanggup masuk spam itu,” papar Gondrong.

“Komen ke channel lain, ditonton, komen lagi ke cahnnel lain,” tambahnya.

6 menurut 15 halamanTidak Mengemis Subscribe ke YouTubers Lain

Sebaiknya Anda tidak mengemis subscribe melalui komentar di akun lain. Tidak menggunakan kalimat minta di subscribe balik . Khawatir akan membuat orang lain sebagai risih.

“Jangan gunakan kata-istilah subscribe balik , subscribe saya, itu jangan,” istilah Gondrong.

Channel YouTube Gondrong Labanan ©2020 Merdeka.com

7 dari 15 halamanTidak Mengemis Subscribe ke Akun Besar

Cara memperoleh poly subscriber berikutnya, pastikan tidak meminta melalui komentar pada akun YouTube besar . Karena akun besarlebih fokus pada jumlah penonton dan mengabaikan akun lain yg minta pada-subscribe.

“Nonton YouTube ke channel-channel besar , minta sub pulang. Itu sudah nggak dilayani kayaknya sama channel besar . Masalahnya kenapa? kalau channel akbar penekanan ke view, ke penonton. Bagaimana penonton bisa rame,” ujar Gondrong.

8 menurut 15 halamanSebarkan Video ke Medsos Lain

Pemula sanggup berbagi video YouTube nya pada beberapa media umum, misalnya Facebook, Twitter, & WhatApp. Hal ini buat mendukung jumlah penonton dan sebagai ta’aruf.

©2016 Merdeka.com

“Kalau di-share di Facebook videonya, bisa. Di-share pada WA, memang iya. Tapi nggak cukup, tetap komen & nonton YouTube akun pemula,” ujar Gondrong.

9 menurut 15 halamanHadirkan Penonton

Fokuslah buat mencari pelanggan menjadi penonton supaya tertarik dalam video Anda. Jadilah diri Anda sendiri, karenanya akan lebih dihargai sang orang lain dan lebih menarik.

Channel YouTube Gondrong Labanan ©2020 Merdeka.com

“Intinya kita nyari pelanggan dulu, nyari penonton-penonton dulu izin hadir nonton ke video kita,” kata Gondrong.

10 menurut 15 halamanBelajar berdasarkan YouTube

Perbanyak belajar berdasarkan akun YouTube lain. Sekarang sudah banyak video tutorial memperbanyak subscriber. Tonton dan pelajari satu persatu tips yang mereka tawarkan.

“Sebetulnya seluruh itu terdapat di YouTube, jadi jika Anda nggak bisa, ada keluhan atau apa-apa yang nggak bisa, tinggal diketikkan pada YouTube. Dicari, dipelajari itu udah ada. Banyak tutorial di YouTube,” papar Gondrong.

11 menurut 15 halamanTidak Daftar Dulu Tidak Apa

apabila masih resah, seorang YouTuber pemula nir perlu mendaftar dulu. Hal terpenting, akun email telah masuk dan mengunggah video pada YouTube.

“Kita nggak perlu daftar dulu, yang penting upload video,” ucap Gondrong.

12 dari 15 halamanPenuhi Syarat YouTube

Setelah Anda tergabung dengan YouTube, buat mendapat banyak subscriber, Anda harus mampu memenuhi kondisi yang diperlukan YouTube. Video yg diunggah sanggup mendapat 4 ribu jam tayang.

“Terus sanggup memenuhi persyaratan-persyaratan menurut YouTube, yaitu seribu subscribe & empat ribu jam. Sudah ditonton empat ribu jam. Terlepas persyaratan terpenuhi semua, nanti kita bisa email berdasarkan YouTube,” istilah Gondrong.

Pastikan Anda selalu aktif pada YouTube, seperti yg sudah disebutkan sebelumnya, melalui komen dan menonton. Supaya ada yang hadir ke video Anda & menambah target 4 ribu jam tadi.

“Sebetulnya bila perkara subscribe itu cepet, cepet banget. Yang krusial kita aktif pada YouTube. Rajin nonton punya orang, rajin komen. Kita pula di subscribe orang. Yang berat itu yg empat ribu jam buat meledak,” tukas Gondrong.

14 dari 15 halamanBikin Banyak Video

Buatlah banyak video buat diunggah. Dalam sehari sanggup mengunggah 5 sampai 6 video.Layaknya orang berjualan, jika video pertama & ke 2 jumlah penonton sedikit, terdapat video keempat & kelima yg mendongkrak target penonton.

“Jadi saran saya bagi pemula, bikin video itu sebesar-banyaknya, sehari 5 video itu ndak papa, sehari enam nggak papa. Ibarat kita dagang. Kalau video yg ke 2 ketiga nggak laku , terdapat kelima kesatu yg laku ,” tutup Gondrong.

15 berdasarkan 15 halamanVideo Tutorial Cara Cepat Dapat Subscribers

Berikut Video Tutorial Cara Cepat Dapat Subscribers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *