Trik Mempercepat 4000 Jam Youtube Pada Waktu Kurang Menurut 12 Bulan Terkini

Trik Cara Mempercepat 4000 Jam Youtube Dalam Waktu Kurang Dari 12 Bulan Terbaru – Bisnis buat sebagai seorang Youtuber dengan berpenghasilan memuaskan merupakan adalah impian bagi kita semua yg ingin meraih sukses. 

Sudah banyak sekali para Youtuber yang terbukti sukses dan bisa berpenghidupan layak meskipun hanya memakai kaos oblong saja.

Menjadi seseorang Youtuber hal yang pertama yang paling kita sukai adalah dalam saat Channel Youtube kita telah dapat menampilkan iklan alias telah dimoneitasi oleh Google Adsense.                                   Maka dengan begitu maka kita tinggal menunggu & terus membuat konten konten yg menarik supaya penghasilan yg kita dapatkan akan terus naik.Admin sendiri telah membuat Channel Youtube lebih kurang 8 bulan yang kemudian & sudah berisi kurang lebih 78 video dengan tema tutorial. Dan keberhasilan Channel Youtube yg admin miliki saat dimoneitasi baru kurang lebih dua bulan yg kemudian. 

Jadi mungkin cukup lamabagi seorang pemula misalnya aku buat dapat meraup dollar berdasarkan Adsense Youtube.Kendati demikian tidak jarang jua yang telah tahunan tetapi masih belum bisa dimoneitasi oleh Google Adsense, jadi admin rasa aku masih relatif beruntung jika dibandingkan menggunakan Channel Youtube lainnya yang hingga sekarang ini masih belum dapat menampilkan iklan.Meski sebenarnya untuk dapat menayangkan iklan pada video video Youtube milik admin sendiri, tidaklah gampang. 

Untuk pengajuan pertama kali mendaftarkan Channel Youtube menjadi penayang iklan, admin tidaklah eksklusif diterima sang Google meskipun sudah memenuhi target yaitu 4000 jam tayang & 1000 subscriber.Baca pula: tiga Cara Menambah Ratusan Subscribe Youtube Dalam Sehari Secara Gratis Dengan ToolsSetelah bersabar menunggu 1 bulan berikutnya barulah Channel yg admin miliki sudah dapat dimoneitasi sang Google adsense Youtube. Dan sudah barang tentu membenahi video video yg memang berdasarkan google nir layak buat banding. 

Dengan melakukan pemugaran atau menghapus video video yg sebelumnya kita unggah dan menurut google melanggar kebijakan, maka akan gampang juga buat dapat menampilkan iklan.Mempercepat 4000 Jam Tayang Dalam Waktu 12 BulanPada perkara pada tahun 2017, aturan 10000 tayang timbul bagi yang ikan memonetisasi video YouTubenya. Itu dampak beberapa iklan timbul di video youtube bertajuk terorisme.Mungkin bagi youtuber pemula, 10000 tayang akan terasa berat. Tapi bagi creator kreatif, itu tidak sebagai soal apabila memang kita terdapat niat maka sesuatu yang berat pun terasa ringan sekali.Nah diawal tahun 2018 muncullah anggaran baru buat youtuber yang ingin memonetisasi videonya. Aturan tadi berupa jumlah tayang video dalam 12 bulan merupakan 4000 jam penayangan (4000 jam youtube) & 1000 subscriber.Mungkin hal tersebut terjadi buat memangkas para spammer yang hanya ingin mendapatkan uang. Tanpa memikirkan isi konten yg berkualitas, atau layak buat menampilkan iklan. 

Jadi sebelum youtuber mempunyai 4000 jam penayangan & 1000 subscribe, fiture monetisasi akan non aktif secara otomatis per 20 Februari 2018.Tentu saja dengan adanya persyaratan baru dari Youtube tentu saja akan menampar sekali bagi para Youtuber pemula kemarin atau kiniyang sedang berjuang menjadi sukses bukan?Nah, buat mengatasi hal tadi disini admin akan sedikit menaruh trik bagaimana agar channel yang kita miliki bisa ditonton video videonya lebih berdasarkan 4000 jam tayang pada waktu 12 bulan kedepan atau bahkan kurang menurut 12 bulan.

Baca pula: Work Terbaru 2019!!! Cara Cepat Menambah Subscribe Channel Youtube Dalam Hitungan Jam Sehari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *