Tips Bagaimana Cara Youtuber Dapatkan 4000 Jam Tayang Menggunakan Cepat – Rajakomen.com

Tips Bagaimana Cara Youtuber Dapatkan 4000 Jam Tayang Dengan Cepat

Menjadi Youtuber telah sebagai cara menghasilkan uang melalui internet yg paling populer lantaran relatif menggunakan bermodalkan menggunakan kamera atau smartphone, seorang sudah sanggup membentuk ratusan sampai jutaan rupiah.

Nah, mengingat bila Youtuber telah mengeluarkan kebijakan monetisasi terkini yakni suatu channel hanya sanggup membentuk uang apabila mempunyai 1000 subscriber dan total 4000 jam tayang pada channel itu sendiri, bukan sekadar kunjungan view.

Kebijakan baru ini tentu menjadi tantangan bagi anda yg baru memulai kariernya menjadi seseorang Youtube. Beruntung pada bawah ini terdapat tips yang mampu membantu anda bagaimana cara seorang Youtuber sanggup mendapatkan 4000 jam tayang menggunakan cepat.

Berikut ini merupakan tips mendapatkan 4000 jam tayang di Youtube dengan cepat:

1. Daftarkan channel anda supaya sanggup dimonetisasi

Bagi anda yang belum mendaftarkan channelnya ke Google adsense, silahkan daftarkan dulu dengan mengakses dashboard & pilih pilihan others features, kemudian monetization.

Dari sini, anda sanggup mengikuti langkah-langkah berikut supaya channel sukses terdaftar.

Persetujuan dengan Youtube Partner acara

Setelah anda menekan pilihan monetization, anda akan diberikan banyak sekali persetujuan berisi anggaran-anggaran yg berlaku. Jika putusan bulat, anda bisa mencentang setiap kotak yg tersedia & klik “I Accept”.

dua. Hubungkan akun Youtube dengan Adsense

Selanjutnya, anda mampu menghubungkan akun Youtube dengan Adsense. apabila anda masih belum mempunyai akun Adsense, pada bagian ini akan menaruh anda kesempatan buat membuat akun Adsense khusus buat Youtube.

tiga. Atur pilihan monetisasi

Setelah menghubungkannya, anda bisa mengatur pilihan monetisasi dengan mengklik “Start” dalam “Set Monetization preference”. Terdapat empat jenis iklan yang bisa pilih, yakni display ads, overlay ads, sponsored cards, & skippable ads.

dua. Fokus membahas satu topik saja

Ketika membuat konten buat video, sebaiknya anda fokus pada satu topik saja dulu karena hal ini akan memudahkan audiens buat lebih penekanan pada berlangganan ke channel anda sehingga mereka akan kembali terus buat melihat konten video terbaru.

Beda halnya dengan channel yg membahas majemuk topik. Contohnya, channel yg pertamanya membahas mengenai cara masak makanan Indonesia, di lalu hari membahas mengenai cara memasak kuliner luar negeri umumnya akan mempunyai kesulitan pada menaikkan view karena audiens kebingungan tentang penekanan channel tersebut.

3. Upload video secara konsisten

Pastikan anda memiliki komitmen yang tinggi waktu memutuskan karier menjadi youtuber karena anda diharuskan buat mengupload video secara konsisten agar audiens bisa terus menonton video baru dan menduga channel anda itu aktif.

Jadi, saat jumlah viewer dan subscriber masih sedikit, jangan pernah malas buat mengupload video secara berkala dan konsisten.

Pastikan pula setiap video yg anda upload tidak melanggar hak cipta & aturan-anggaran yang ditetapkan oleh Youtube karena jika tanpa disadari anda sudah melanggar anggaran, Youtube akan ban channel anda.

Jadi, buatlah konten yang original meskipun hal itu sulit dilakukan, hal tadi mampu mengundang lebih poly viewer dan meningkatnya jam tayang. Kalau misalnya anda merasa sudah terjadi kesalahpahaman, anda mampu meninjau kembali channel anda agar bisa dibuka kembali sang Youtube.

4. Buat judul yg menarik

Satu hal utama yg akan memilih apakah video anda ditonton atau nir merupakan ketertarikan judul. Hal ini dikarenakan judul merupakan hal pertama yg dipandang audiens sebagai akibatnya ini merupakan satu-satunya kesempatan untuk menarik perhatian mereka.

Untuk membuat judul yg menarik, usahakan buat menggunakan 5 sampai 10 istilah yg pribadi menunjuk pada konten yg dibahas sebagai akibatnya lebih menarik & lebih mudah diindeks sang Youtube.

Hindari penggunaan judul clickbait karena hal ini akan mengundang dislike yang tentunya berdampak tidak baik terhadap sistem ranking anda.

Untuk menarik lebih poly perhatian viewer,  anda mampu menggunakan tags yang terdapat di bawah deskripsi video. Pastikan tags yg dipakai sesuai dengan topik yang dibahas sang judul video dengan minimal 5 tags.

Contohnya, jika video berjudul ” Tips Bagaimana Cara Youtuber Dapatkan 4000 Jam Tayang Dengan Cepat”, maka anda harus mengisi tagsnya menggunakan 4000 jam tayang, tips dapat 4000 jam tayang, atau tips menerima 1000 subscriber.

6. Buat deskripsi yg sesuai

Membuat deskripsi video Youtube pula krusial pada mempertinggi jumlah subscriber dan viewer karena audiens bisa mengetahui apa yg mampu mereka bisa dengan menonton video anda.

Untuk menciptakan deskripsi yang indah, gunakan istilah kunci yang bisa mewakili judul yg sudah anda buat. Rangkai istilah-kata tadi supaya menjadi kalimat yang mengalir sebagai akibatnya Youtube sendiri jua akan lebih gampang pada mengetahui apa tujuan menurut video anda.

7. Buat custom thumbnail semenarik mungkin

Untuk mendukung kekuatan judul video pada menarik perhatian audiens, anda wajibmenggunakan custom thumbnail. Bagi, anda yang belum memahami apa itu thumbnail, thumbnail adalah gambar yg bertujuan buat memberikan citra konten yang dibahas oleh judul video.

Pastikan thumbnail yg dipakai terlihat menarik sebagai akibatnya saat pengunjung mencari suatu topik video, mereka akan melihat thumbnail video anda dan mengkliknya.

Selain itu, hindari penggunaan thumbnail yang nir relevan karena thumbnail yang nir mempunyai interaksi dengan konten yang dibahas akan mengundang dislike pada jumlah besar .

8. Gunakan istilah kunci yg panjang (long tail keyword)

Dibandingkan jenis keyword lainnya, long tail keyword bisa membawakan lebih banyak jumlah viewer dan durasi jam tonton.

Untuk mengoptimalkan long tail keyword yang akan dipakai, anda bisa menggunakan fitur pencarian Youtube sehingga anda sanggup menerima saran keyword terbaik. Ketika dua atau satu istilah kunci, & anda sudah bisa saran long tail keyword yg mampu dipakai.

Membuat playlist video yang homogen mampu menjadi cara yg relatif efektif buat menciptakan audiens menonton semua video yang pernah anda upload.

Ketika membuat playlist, usahakan anda membuatnya terlihat lebih khusus agar audiens bisa lebih penasaran buat melihat jenis konten anda. Contohnya, jika anda membuat channel yang isinya mereview gadget, anda mampu membuat playlist yg berkategori misalnya playlist buat unboxing hp Samsung, unboxing laptop Apple, & semacamnya.

10. Tambahkan fitur card

Menambahkan fitur card sanggup menjadi cara alternatif lainnya buat membuat audiens menonton video anda lainnya. Bagi anda yang belum tahu, fitur card adalah rekomendasi video yg umumnya timbul pada bagian akhir video yg sedang ditonton.

Anda bisa memberikan rekomendasi video yang serupa waktu galat satu video anda sedang ditonton atau anda sanggup menambahkan playlist. Agar fitur card tersebut bisa diklik, posisikan pandangan anda menjadi penonton supaya bisa mengatur posisinya lebih optimal lagi.

Bagi Anda yg ingin mempercepat jam tayangnya sampai 4000 jam, RajaView menunjukkan layanan sistem advertiser dan viewer yang dapat membantu Anda pada meningkatkan view dan jam tayang secara cepat, kondusif & murah.

Tanpa perlu ragu, Anda pribadi saja memakai layanannya kinipula!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *