Polestar 5 baru untuk debut Goodwood

Mungkin sunyi, tapi konsep Polestar Precept memotong kebisingan di Goodwood Festival of Speed ​​tahun lalu dengan desainnya yang tajam dan siluet yang ramping. Sekarang pembuat EV telah mengumumkan bahwa itu akan menjadi lebih baik dan menunjukkan versi produksi yang akan datang, yang disebut Polestar 5, di acara tahun ini.

Memang, mobil ini masih dalam pengembangan penyamaran untuk menyembunyikan beberapa detail halus dari desainnya, tetapi ada beberapa perubahan dari mobil konsep yang tidak dikaburkan. Misalnya, pintu bunuh diri bergaya Rolls-Royce konsep ini terlihat seolah-olah akan digantikan oleh engsel belakang konvensional, dan Polestar tampaknya telah mengganti kamera sayap untuk kaca spion biasa (meskipun dapat ditambahkan sebagai tambahan opsional). Kami tidak akan dapat melihat detail yang lebih baik sampai bungkusnya terlepas – yang tidak diharapkan terjadi di Goodwood – tetapi untuk saat ini tampaknya Polestar 5 tetap setia pada desain konsep yang mencolok.

Detail teknis dapat diprediksi langka, tetapi pabrikan mengatakan 5 menggunakan sasis aluminium berikat ringan yang dipesan lebih dahulu yang mudah diproduksi dan lebih baik untuk lingkungan. Muncul dengan manfaat kinerja juga, dengan Polestar mengklaim bahwa platform baru akan menawarkan kekakuan torsi yang lebih besar daripada “sport atau supercar dua kursi tradisional.” Yang mengesankan.

Bos Polestar Thomas Ingenlath mengatakan Festival of Speed ​​adalah tempat yang ideal untuk memamerkan coupe empat pintunya di “lingkungan yang antusias”, menunjukkan bahwa EV dapat mengemas cukup banyak pukulan. Dia menambahkan: “Tim R&D Inggris kami melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengembangkan mobil, dan kami bangga dapat menyoroti kerja keras mereka pada tahap awal ini.”

Harapkan beberapa detail lebih lanjut muncul minggu depan – tetapi bahkan tanpa mereka, kami memiliki harapan besar untuk desain unggulan yang dipimpin Polestar. Terutama karena perusahaan terus menuju ke arah yang benar di tempat lain dalam jangkauan. Setelah memanjakan kami dengan preview mobil pengembangan 476hp tahun lalu – dijuluki ‘the beast’ – Polestar telah mengumumkan bahwa mobil yang sangat mirip akan diproduksi sebagai Polestar 2 BST edisi 270.

Model baru ini mengemas setup motor kembar yang sama, dan tampaknya akan mampu melaju dari 0-60mph hanya dalam 4,2 detik. Anda mendapatkan peredam Ohlins yang dapat disesuaikan yang dipesan lebih dahulu untuk BST, serta rem Brembo yang ditingkatkan, ban Pirelli P Zero, dan strut bar aluminium. Belum ada harga yang dikonfirmasi, tetapi jika Anda menyukai apa yang Anda lihat di FOS – di mana ia akan dipamerkan bersama Polestar 5 – Anda sudah dapat melakukan pra-registrasi minat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *