Penyanyi mengonfirmasi detail Studi Turbo baru

Anda mungkin tidak perlu mengingat Singer Turbo Study, penghormatannya kepada 930 Turbo tahun 1975. Pembuatan induksi paksa pertama sang tuner juga mencerminkan pendekatan baru oleh Singer Vehicle Design, yang berusaha menciptakan sesuatu yang sedikit lebih dapat digunakan sehari-hari, dengan opsi seperti all-wheel drive, kursi berpemanas, dan cruise control. Kembali pada bulan Februari, kami dijanjikan oleh Singer Vehicle Design debut global di Goodwood – inilah Studi Turbo dengan segala kemegahannya.

Ini adalah mobil Serigala Biru yang diperlihatkan beberapa bulan yang lalu, sekarang di sini secara nyata dan dengan beberapa detail lagi yang diumumkan. Mezger flat-six 3.8 liter twin-turbo menghasilkan 510hp untuk komisi ini, dan telah ditentukan dengan penggerak roda belakang dan ‘suspensi yang dioptimalkan untuk tur’. Pembeli Turbo ini juga telah memilih rem keramik untuk mencerminkan keinginan mereka akan mobil ‘performa tinggi, kemampuan grand touring yang mewah’.

Kehadiran Festival of Speed ​​​​Singer juga mencakup Komisi Sebring, bangunan Studi Dinamika dan Ringan yang menakjubkan (flat enam Williams, lebih dari 9.000rpm, roda magnesium, suspensi dipesan lebih dahulu) dalam skema cat 718 RS 60 Spyder. Itu berarti RS60 Silver untuk bagian luar dan interior Candy Apple. Ini naik bukit dengan Komisi Indy Dario Franchitti, di Dixon Bronze dengan aksen kuningan.

Ini adalah Turbo yang akan menjadi pusat perhatian, spoiler ekor paus dan interior yang menakjubkan melihatnya. Ini akan berada di depan Stable Yard sepanjang akhir pekan. Penyanyi Rob Dickinson berkata: “Penyanyi adalah filosofi dan masing-masing dari ketiga mobil ini merangkum perspektif unik kami, visi pribadi pemilik, dan perayaan warisan – ditata ulang dengan teknik abad kedua puluh satu. Bersama-sama mereka mewakili bagian dari obsesi berkelanjutan kami dengan koleksi definitif desain ikonik. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menunjukkan hasil usaha kami selain Festival of Speed, di tahun ketujuh kami di acara spektakuler ini.”

Sekarang, mobil-mobil itu – Turbo, DLS, dan Franchitti’s Classic – tentu saja dibicarakan, dan kita tahu bahwa pembuatan Singer bukanlah pekerjaan sesaat. Tetapi dengan beberapa pencarian di iklan baris PH, Anda akan menemukan Porsche 911 yang dirancang ulang oleh Singer yang dapat dibeli akhir pekan ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *