Lihatlah edisi baru 911 GTS ‘Amerika’

Upaya Porsche pada edisi khusus pasar khusus tidak selalu penting – atau bahkan kredibel – tetapi kami bersedia mengakui bahwa edisi terbatas ‘Amerika’ dari 992 GTS memberi penghormatan kepada catatan kaki yang menarik dalam sejarah ekstensif perusahaan di Amerika Serikat. . Kembali pada tahun 1950, Max Hoffman adalah importir pertama mobil Porsche ke negara itu, dan dengan demikian memegang kendali lebih besar atas Stuttgart daripada yang diharapkan sebagian besar pengecer untuk dinikmati. Berkat sarannya (salah satu dari banyak) pabrik tersebut memproduksi sesuatu yang disebut 356 America Roadster, sebuah mobil sport tanpa tulang yang segera menginspirasi 356 Speedster yang jauh lebih terkenal – model yang kemudian dijual dengan sangat baik di Pantai Barat.

Ada banyak contoh yang terakhir, tetapi ternyata hanya 16 America Roadster yang dibangun. Terutama pada mobil inilah 911 Carrera GTS Cabriolet America edisi terbatas kembali, dan meskipun jelas tidak membanggakan tingkat penyesuaian desain yang sama (yang terkenal Speedster memiliki kaca depan dengan kemiringan rendah yang dapat dilepas untuk balap sirkuit. ) kami lebih menyukai perubahan gaya yang dibuat oleh Porsche Exclusive Manufaktur untuk membedakan model dari GTS biasa.

Seperti yang Anda duga, warna Azureblue356 yang diberi nama tepat terinspirasi oleh mobil tahun 1953, dan (setidaknya untuk saat ini) dicadangkan untuk Amerika. Catnya dipadukan dengan sangat baik dengan velg RS Spyder Design dengan finishing khusus, di mana bagian dalam jeruji berwarna putih, dan permukaan datar terluar berwarna perak. Faktor dalam Guards Red pinstripe di sepanjang tepi pelek, dan Anda mendapatkan surga paduan gemerlap. Kami bahkan sangat menyukai stiker putih. Dan lencana GTS, juga di Guards Red.

Tentu saja, dalam hal perangkat keras itu adalah GTS 480hp standar yang sebenarnya Anda beli – tetapi Porsche juga memiliki spesifikasi di sini, karena Amerika secara eksklusif tersedia dengan manual tujuh kecepatan dan penggerak roda belakang. Ini juga mengarahkan topinya ke 964 America Roadster, 250-run spesial yang diperkenalkan pabrikan 30 tahun lalu (karenanya referensi ‘1992’ pada pelat tapak. “Gairah untuk mengendarai Porsche berjalan jauh di Amerika Serikat. adalah sesuatu yang istimewa tentang menabrak jalan di 911 terbuka dengan transmisi manual yang sangat cocok di sini, “kata bos Amerika Utara, Kjell Gruner, pada pembukaan model. “Ini juga waktu yang tepat untuk menambahkan model ‘Amerika’ lainnya untuk kisah kami saat kami melihat kembali 70 tahun sejak 356 America Roadster.” Amin untuk itu, sobat yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *