Lexus Electric ‘LFA’ dipratinjau di FOS

Tidak, mata Anda tidak menipu Anda – ini adalah supercar listrik luar biasa yang sama yang dipamerkan Lexus sebagai bagian dari serangan mobil listrik besar dari Toyota pada akhir tahun lalu. Yang merupakan kabar baik karena beberapa alasan; pertama, ini memberi lebih banyak orang kesempatan untuk melihat mobil dari dekat, dan tidak ada yang akan melewatkan kesempatan itu. Kedua, fakta bahwa mobil ini ada di West Sussex sama sekali menunjukkan komitmen terhadap konsep tersebut. Ini bukan latihan desain flash-in-the-pan yang dimaksudkan untuk meningkatkan kegembiraan untuk crossover Lexus.

Meski begitu, kita masih hidup di era LC500 5.0 liter (mulia), jadi supercar listrik lengkap dari Lexus masih jauh. (Ingat berapa lama kehamilan LFA sebagai keinginan untuk kesempurnaan tanpa henti menunda hal-hal?) Namun demikian, semua tanda menggembirakan, bahkan jika secara resmi ini berfungsi sebagai indikator arah desain yang akan datang dan karena itu tidak mengkhianati banyak informasi teknis dingin batu .

Faktanya, banyak dari apa yang diungkapkan untuk akhir pekan ini adalah apa yang telah didengar sebelumnya. Ini mungkin mobil yang menjanjikan penanganan “untuk lebih mengejar kesenangan berkendara”, dan oleh karena itu merupakan mobil unggulan yang akan “menangkap dan melanjutkan pengejaran tanpa henti dari ciri khas mengemudi Lexus” – tetapi tetap bergantung pada beberapa hal. Salah satunya adalah baterai solid state, jenis yang dibutuhkan untuk memberikan janji yang berbeda dari waktu dua detik hingga 62mph dan jangkauan jelajah lebih dari 430 mil. Selain itu, sementara janji “tahap berikutnya dari olahraga BEV” menarik, sulit untuk mengetahui dengan pasti apa yang diberikan, kami bisa dibilang tidak pada tahap pertama. Banyak hal tentang Lexus tidak berwujud, terutama untuk situs yang suka berurusan dengan kepastian.

Itu lebih berhati-hati daripada sinisme, meskipun – konsep itu sendiri terlihat bisnis yang diparkir di taman belakang Duke. Dan bahkan jika konsep ini membantu Lexus memenuhi janjinya untuk membuat “produk yang lebih pribadi”, itu mungkin akan dianggap sebagai kemenangan. Tapi kita semua tahu apa yang sebenarnya kita inginkan – versi produksi yang benar-benar me-reset ekspektasi Lexus, seperti yang dilakukan LFA bertahun-tahun lalu. Apakah itu akan terjadi? “Kami memiliki niat untuk mengembangkan mobil ini dalam upaya mewujudkan visi elektrifikasi Lexus 2030” adalah garis resminya. Jadikan itu yang akan Anda…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *