Caterham CSR R500 Superlight untuk dijual

Sekali waktu, berita tentang keadaan menyedihkan Westfield mungkin telah memicu beberapa seringai puas di Caterham HQ. Bukan perayaan langsung, tentu saja – lagipula, mata pencaharian masyarakat dipertaruhkan – tetapi kematian saingan dekat dalam lingkungan bisnis khusus cenderung berarti lebih banyak pelanggan. Dan Westfield telah menjadi duri yang lebih murah di pihak Caterham selama beberapa dekade. Akibatnya, dapat dimaafkan karena mengalami sesuatu seperti kemenangan seorang kakak laki-laki yang menonton seorang adik laki-laki mengambil sepak bola yang mengakhiri permainan di pangkal paha.

Tapi tidak, Anda menduga, pada tahun 2022. Kami masih belum tahu cerita lengkap di balik spiral Westfield ke dalam administrasi, tetapi tidak diragukan lagi Caterham akan memahami dan bersimpati dengan tekanan yang pasti dialaminya. Dihadapkan dengan undang-undang keselamatan yang semakin ketat, pembatasan emisi, dan, seiring waktu, elektrifikasi, mungkin tidak ada produsen mobil bervolume rendah di Inggris yang dapat mengklaim tidak melihat apa pun selain berlayar polos dalam waktu dekat hingga jangka panjangnya. Perubahan signifikan membutuhkan investasi yang signifikan, dan itu bisa sulit didapat di saat-saat terbaik. Yang ini kategoris tidak.

Meski demikian, kami tetap optimis. Tak perlu dikatakan, PH telah secara kolektif menyilangkan jarinya untuk Westfield, dan kemungkinan seseorang mengembalikannya dengan cepat ke kesehatan. Tapi, seperti biasa, kami juga didorong oleh keistimewaan yang melekat pada mobil yang masih diproduksi di Inggris. Tidak ada sup yang lebih baik untuk jiwa daripada berdiri di samping pintu pabrik Ariel atau Caterham atau Morgan atau setengah lusin firma lain dan menyaksikan keindahan buatan tangan yang menggetarkan dunia muncul.

Selain itu, jangan lupakan semua upaya penjaminan pria dan wanita. Pembuat mobil Inggris bergantung pada pembeli Inggris, dan tampaknya tidak ada populasi di bumi yang dapat diandalkan untuk menulis cek yang semakin besar untuk bagian perancah yang bising daripada yang mendiami pulau kecil ini. Dan sementara ada orang yang brilian untuk melakukan pembelian, pasar akan menemukan cara untuk melakukan yang brilian.

Contoh kasus: Caterham CSR R500 Superlight ini. Kami cukup yakin Caterham tidak berpikir untuk menggabungkan sasis CSR dengan motor Duratec 2.0 liter yang lebih ringan dan dasbor dari R500 dengan sendirinya. Tidak, seorang individu yang giat hampir pasti muncul di depan pintu pepatah dengan ide cemerlang dan apa yang mungkin merupakan cek kosong, dan berkata “bagaimana kalau Anda membuatkan ini untuk saya?” dan mereka melakukannya, dan sebagai hasilnya, dunia menjadi tempat yang jauh lebih baik untuk ditinggali.

Apakah itu total satu kali atau tidak (kami pikir itu, tetapi lebih dari senang untuk diberitahu bahwa ada beberapa lagi berkerumun di sekitar tempat seperti lebah marah) tentu sangat langka, dan karena itu mungkin layak mendapatkan £ 49.950 harga yang diminta. Kami juga tidak sepenuhnya bingung dengan pertanyaan apakah unit Ford yang lebih kecil sebenarnya lebih cocok untuk CSR daripada motor yang disetel Cosworth pada awalnya. Kami senang bahwa itu ada, bahwa Anda dapat membelinya sekarang, dan kemudian menghabiskan sisa musim panas dengan sibuk menambah pembacaan odometer 19k yang mengesankan. Kekuatan untuk rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *