Cara Gampang Menerima 4000 Jam Tayang Youtube Dengan Pasarview

yuniTeknologiJuly 8, 2021

Cara Mendapatkan 4000 jam tayang Youtube – Kalau dulu, keinginan anak adalah menjadi seseorang dokter, pengajar, tentara, pilot dan lain sebagainya. Yang kentara profesi yang kita anggap keren waktu masa kanak-kanak.

Contohnya saja, aku yg ingin sebagai seorang dokter agar sanggup membantu orang-orang sembuh berdasarkan penyakitnya. Meski nir bisa tercapai karena satu & lain alasan. Hehehe….

Sekarang seluruh berubah. Teknologi sudah semakin berkembang. Pun demikian halnya dengan profesi keren itu.

Kini tidak hanya dokter atau guru yang terlihat keren. Namun, telah bertambah menggunakan adanya youtuber, gamer online dan lain sebagainya. Karena penghasilan dari profesi tersebut ternyata tidak sedikit. Bahkan sangat poly jika dia terkenal & videonya masuk pada trending topic.

Tidak heran, jika banyak orang ingin sukses menggunakan membangun channel Youtube dan membuat pundi-pundi rupiah menurut adsense. Apalagi orang-orang dengan tingkat rasa percaya diri yg tinggi atau orang yang hobi dengan global fotografi. Mereka nir akan ragu buat timbul di depan kamera & membangun konten terbaik sebagai salahsatu usahanya.

Tetapi, bukan hal yg gampang melakukan hal tadi. Kita harus bekerja keras agar lolos kondisi kelayakan acara patner Youtube. Sehingga, video-video yg kita bagikan dapat menjadi jalan rejeki kita.

Memang apa saja kondisi-syaratnya?

Syarat Kelayakan Program Patner Youtube

Menjadi seorang Youtuber itu membutuhkan proses panjang. Bagaimana kita mencari ide konten? Kemudian menyiapkan peralatan yang diperlukan. Lalu, merekam video yg kita inginkan. Belum lagi mengedit hingga akhirnya video itu layak tayang.

Jelas, seluruh itu nir membutuhkan saat yang sedikit. Bahkan kalau kita berkaca dalam Youtuber-youtuber yang telah populer itu, tampaknya mata mereka lebih poly terjaga daripada waktu tidurnya.

Bukan hanya itu. Mereka punya banyak tim yang terlibat. Kalau pun sendirian, itu akan membutuhkan effort yg lebih keras lagi. Lantaran wajibmemenuhi beberapa syarat untuk membuahkan channel Youtube kita berpenghasilan.

Adapun syarat kelayakan Program Patner Youtube merupakan sebagai berikut:Kita wajibmematuhi seluruh kebijakan monetisasi YouTube.Berada atau tinggal pada negara/daerah tempat Program Partner YouTube tersedia.Channel Youtube sudah tertaut menggunakan akun adsense.Kita telah mempunyai lebih berdasarkan 1000 subscriber.Sudah mencapai lebih berdasarkan 4000 jam tayang Youtube.

Fiyuh. Membacanya saja terasa relatif melelahkan. Namun, itu seluruh akan terbayar ketika kita telah bisa menerima gaji berdasarkan adsense, misalnya Atta Halilintar, Ria Ricis dan lain sebagainya. Bukan begitu, Gaes?

Trik Mendapatkan 4000 Jam Tayang Youtube

Beberapa kali aku pernah menerima kiriman link yang menunjuk ke video youtube melalui aplikasi chatting berwarna hijau. Si pengirim pesan berharap saya akan mengunjungi videonya buat menonton, subscribe & berkomentar.

Sebenarnya bukan perkara besar . Aku bisa membantunya. Setidaknya, akunku sanggup menambah subscribernya dan waktuku menonton video pula akan menambah jam tayangnya.

Apakah cara tadi efektif? Bisa saja apabila si pengirim pesan ternyata memiliki poly sahabat. Anggap saja dia mempunyai 2000 teman. Kalau setengahnya saja mau membantu maka beliau telah memiliki 1000 subscriber dan mengumpulkan beribu jam tayang.

Namun terdapat yg lebih efektif lagi. Kita sanggup memakai trik mendapatkan 4000 jam tayang Youtube, menjadi berikut:Kita menciptakan konten yang menarik & berguna buat orang banyak.Mengotimasi video supaya masuk ke laman pencarian.Kita sanggup membeli view Youtube yang real dan kondusif.

Salah satu loka buat membeli view Youtube yang bisa kita coba adalah website pasarview. Ada yg sudah kenal dengan website tersebut? Kalau belum, mari kenalan dulu!

Pasarview merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan Jasa View dan Jam Tayang Youtube. Mereka beranjak di bidang digital advertising agency yg bertugas buat mempromosikan situs/web & akun youtube kita.

Perusahaan ini bisa mempertemukan pemasang iklan (advertiser) dan orang yang melihat iklan (viewer). Sehingga, viewer yang kita peroleh adalah viewer real dan bukannya bot.

Cara mendaftarnya pun mudah saja. Kita sanggup melakukan beberapa hal berikut ini:Kita sanggup mengunjungi website Pasarview.Pilih tombol register dalam pojok kanan permukaan.Isi form menggunakan warta sinkron identitas kita selesainya itu klik daftar.Selanjutnya kita sanggup sebagai advertiser dan menerima tambahan jam tayang atau viewer dan menerima penghasilan dari menonton iklan.

Praktis bukan? Oh iya, jangan lupa menambahkan informasi angka rekening kita dalam dashboard dan melakukan pembuktian email sebelum melakukan transfer pembayaran!

Cara Mudah Mendapatkan 4000 Jam Tayang Youtube dengan Pasarview

Kalau sudah sebagai advertiser Pasarview, kita tidak perlu lagi pusing bagaimana memenuhi kondisi jumlah jam tayang. Semua akan terasa gampang dan viewernya pun nyata. Karena mereka menerima penghasilan menurut iklan yang ditonton.

Bagaimana cara gampang menerima 4000 jam tayang Youtube sesudah mendaftar? Begini caranya:Jangan lupa melakukan deposit minimal 100.000 sebelum memasang iklan.Setelah itu, kita sanggup menuju menu advertiser dalam dashboard & buat iklan. Isi formnya menggunakan lengkap. Lalu klik tombol kirim.Link youtube tersebut akan mendapat review dari pihak Pasarview buat menghindari iklan yg nir sinkron ketentuan, misalnya iklan kekerasan, perjudian & lain-lain yg melanggar aturan.Perhatikan durasi iklannya ya. Jangan hingga mengatur durasi melebihi durasi video yang kita miliki.Setelah iklan disetujui maka iklan akan pribadi masuk marketplace & sanggup ditonton oleh viewer melalui sajian “Lihat Iklan.”

See, I told you! Mendapatkan 4000 jam tayang sangat mudah apabila kita sudah mengenal Pasarview. Meski kita masih boleh saja mengirimkan link youtube kita pada teman atau kerabat dekat, tapi bisnis kita tidak lagi seberat sebelum menjadi advertiser.

Akhirnya, selamat berjuang youtuber-youtuber pemula. Berikan bisnis terbaik buat video-video berguna bagi subscriber kalian. Semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *