Cara Cepat Menambah Subscriber Youtube Sekaligus Tambah Jam Tayang

Dari pengalaman aku langsung yang jua mempunyai Channel pada Youtube, Menambah jumlah subscriber wajibmemiliki teknik yang tepat dan natural. Tidak melakukan teknik-teknik spam, saling sub juga membeli subscriber dari penyedia jasa yg saat ini poly dijajakan.

Seperti diketahui, Salah satu kondisi pertama supaya konten video pada channel kita mampu pada monetize yaitu minimal memiliki 1000 Subscriber & 4000 Jam tayang pada kurun saat 12 Bulan terakhir.

Disinilah letak masalahnya, Beberapa tahun yg lalu, sebelum aturan modern dari youtube ini berlaku, poly pemilik channel yg telah gajian meskipun dengan jumlah subcriber hanya ratusan & jam tayang nir lebih dari 4000 Jam. Akibatnya banyak yg konten videonya menyimpang menurut anggaran seperti melakukan metode clickbait, Spam ke beberapa media online dan tindakan-tindakan lain yg tidak diperbolehkan tetapi masih lolos menurut pantauan youtube.

Namun teknologi kecerdasan protesis mesin pintar youtube sudah bisa mendeteksi metode klik bait atau gambar yg nir sinkron isi video, sanggup mendeteksi suara, Tulisan judul dan pelukisan yg disamarkan menggunakan angka & lain sebagainya.

Baca jua: Cara setting youtube tidak mangkatsuaranya saat layar dimatikan dan cara melihat youtube tanpa iklan meski tidak beli premium.

Sehingga produsen konten di youtube waktu ini wajibekstra hati-hati waktu mengunggah video di channel miliknya apabila tidak ingin terkena sangsi pelanggaran dan yang terberat adanya pinalti serta terhapusnya channel.

Banyak yang sukses memperoleh penghasilan berdasarkan youtube, sehingga pemilik channel banyak yang tergoda channel miliknya ingin cepat-cepat menampilkan iklan & memperoleh bayaran.Teknik Menambah Subscriber dan Jam tayang menggunakan cepat

Tidak jauh tidak sama dengan konten yang terdapat di website yang berupa artikel (Tulisan). Dimana teknik-teknik SEO (Serp Engine Optimized) dan isi artikel yg relevan akan disukai mesin pencari.

Begitu pula menggunakan video yang kita upload pada youtube, Jika menginginkan banyak yang menonton, maka konten yang kita suguhkan wajibsesuai menggunakan Judul, diskripsi, nir menjerumuskan penonton & tentunya diiringi teknik SEO eksklusif supaya cepat memperoleh peringkat pada laman utama output pencarian istilah kunci di youtube.

Lalu teknik apa gw yang gw lakukan supaya cepat mendapat 1000 Subscriber dan 4000 Jam tayang agar channel youtube kita segera bisa dimonetize. Langsung saja simak tipsnya berikut adalah.28 Hari Subcriber bertambah 1000-an

( Catatan : Ini adalah pengalaman langsung aku dan mampu tidak sama dengan yg lain, mungkin ada beberapa sahabat yang mempunyai teknik lebih rupawan mampu ikut menaruh saran pada sobat kita yang lainnya melalui kolom komentar)

1. Buat Video output karya sendiri

Ingat, hampir seluruh penonton youtube menyukai konten video yg original, bukan output plagiat atau mencuplik video milik orang lain.

Apapun profesi dan keahlian anda, cobalah berkarya membuat konten video yang mencirikan diri anda & mampu dipertanggung jawabkan. Jadi bukan sembarangan karena efeknya akan jelek terhadap penonton, Bisa-bisa poly dislike daripada Like sebagai akibatnya menurunkan peringkat anda di mesin pencari youtube.

dua. Jangan hanya mengejar Konten Trending

Bagi pemula, jangan terlalu bersemangat menciptakan video yang waktu itu sedang trending jika anda tidak memiliki pengetahuan & keahlian dibidangnya.

Konten trending umumnya diduduki oleh channel-channel yg telah mapan dengan subcriber ratusan ribu sampai Jutaan. Sehingga apabila kita ikut-ikutan, maka penonton akan melihat konten anda hanya ingin popularitas & akhirnya bukan memperoleh subscriber malah video kita nir jadi ditonton.

tiga. Teknik Penulisan Judul dan Deskripsi

Ini yang krusial, membuat judul dan pelukisan sangatlah krusial agar video kita cepat memperoleh peringkat pada page pencarian youtube.

Teknik paling mudah menciptakan judul buat video yaitu dengan terlebih dahulu mencari kata kuncinya pada kolom pencarian youtube. Coba masukkan beberapa kata yang ingin anda buat buat judul video di kolom pencarian, Carilah persamaan istilah yg ditampilkan pada beberapa kalimat yang ditampilkan di kolom pecarian.

Buatlah kalimat pada judul yg natural dan bayangkan anda sendiri yg ketika itu sedang mencari istilah kunci. Jadi pada dasarnya, membuat judul sebisa mungkin yg telah familiar dengan pencarian dan nir memasukkan poly istilah yang tidak perlu di awalannya. Ingat ! Hindari judul yang menyimpang menurut isi konten video alias klikbait

Setelah membuat judul, Buatlah pelukisan singkat dengan memasukkan beberapa kata kunci yg relevan dengan judul dan isi video. Tidak perlu berpanjang lebar menuliskan deskripsi, relatif singkat namun poly istilah kunci yg disisipkan pada sela-sela kalimat.

4. Fokus dalam beberapa Video yang terkenal

Datangnya Subcriber mampu anda lihat pada data analytic, Dimana letak video anda yang paling populer, disitulah letak subcriber umumnya berdatangan.

Buat serangkaian video baru yang memiliki tema sama dengan video populer milik anda supaya orang yang baru saja subscribe ke channel anda sanggup menjelajahi minat yg sama dengan video yang pertama kali dilihat.

Dengan mempunyai konten bertema sama pada satu channel, Otomatis video yang sudah terkenal akan mendongkrak view & jam tayang menurut video lainnya.

Untuk pemula yang ingin menambah dengan cepat subcriber dan jam tayang, sempatkan buat membalas setiap komentar yang masuk.

Dengan menyempatkan membalas komentar video, maka penoton akan lebih merasa dihargai dan indikasi channel kita hidup.

Dari situlah banyak peluang channel lain juga akan ikut komen ke channel anda meskipun tujuannya agar dikunjungi balik . Jadi secara nir eksklusif telah terjadi transaksi ‘sub for sub’ yang natural, bukan hasil kunjungan tebar link pada media sosial.

6. Sempatkan berkomentar di Channel besar

Maksudnya, anda sanggup ikut komen di channel yg mempunyai subscriber lebih poly sebagai akibatnya dibutuhkan dikunjungi pulang & poly para komentator lainnya yang melihat kehadiran anda dan akhirnya tergiur ikut mengintip channel milik anda.

Perhatikan, Satu kunjungan ke channel atau salahsatu video anda akan sangat berarti di mata mesin pencari youtube. Selain menambah jam tayang jua akbar kemungkinan buat menambah subcriber.

7. Buat menit pertama Video menarik

Lihatlah beberapa channel besarpada youtube, umumnya mereka membuat cuplikan pada awal video buat menarik hati penonton agar nir meninggalkan video dan terus melihatnya.

Atau bila nir memiliki cuplikan yg pas pada awal video, sebisa mungkin pada 20 dtk pertama pada video kita nir membosankan.

Tidak terdapat sesuatu yang instan & serba cepat buat menerima penghasilan menurut youtube. Tetapi dengan teknik yang tepat, maka kita bisa mempercepat peluang mendapatkan hasil yg kita impikan yaitu monetize video.

Dari pengalaman aku sendiri, butuh 1 bulan buat memperoleh seribu subcriber hanya menggunakan 2 video yg populer meskipun waktu itu saya mempunyai 30 an video yang tidak banyak view-nya.

Kesimpulannya, hanya berbekal satu atau 2 video saja pada channel kita, memiliki peluang besarmenerima subscriber menggunakan cepat dan diikuti jam tayang, Sehingga berdampak ke video lain yang sebelumnya tidak banyak penayangan menjadi lebih tinggi ratingnya.

Itulah pengalaman menambah subcriber dan jam tayang youtube menggunakan cepat tanpa saling sub atau membeli dari jasa penyedia subscriber, Semoga berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *