BMW 335i Touring (F31) | Armada PH

Maaf teman-teman, sudah lama! Tapi yakinlah BMW telah tetap sibuk sejak pembaruan terakhir, um, Januari – astaga. Sudah berabad-abad. 335i sudah mendekati 10k bersama kami (dan itu hanya akan menjadi milik kami setahun di bulan Agustus), tetapi dengan pindah rumah, kelahiran putra saya dan penghargaan barunya (sudah!) untuk dorongan untuk membantunya menetap untuk tidur, mil telah memeras.

Untungnya, saya masih menyukai Touring. Mungkin lebih dari sebelumnya, sebenarnya, setelah tidur di dalamnya di rumah sakit, membawa pulang bayi untuk pertama kalinya di dalamnya, dan mengemas barang-barang rongsokan di dalamnya untuk dipindahkan dari London ke Oxfordshire. Saya tidak pernah benar-benar memiliki mobil cukup lama untuk memiliki pengalaman yang signifikan, dan itu bagus untuk dapat melakukan hal-hal yang mengesankan ini di dalam mobil yang sangat saya sukai. Di mata saya itu masih BMW yang tampak hebat (bahkan jika tidak pernah sebersih sekarang seperti yang seharusnya), saya masih menyukai interiornya, enam gurgle lurus saat dinyalakan dan faktanya sangat langka – saya belum melihatnya 335i Touring lainnya di luar sana. (Meskipun saya telah melihat banyak F31 Tourings dalam warna yang lebih menarik daripada Mineral Grey.) Beberapa kesukaan ini akan datang dari keakraban, tentu saja, meskipun saya mempertahankan ini sebenarnya adalah BMW yang sangat bagus juga. Yang, syukurlah, cocok untuk semua perlengkapan anjing dan bayi yang dibutuhkan. Bayangkan betapa malunya jika harta keluarga tidak cukup besar. Perjalanan yang lebih jauh akan menjadi tantangan lain, tetapi kami akan mengatasinya ketika saatnya tiba. Tentu saja saya dapat melihat mengapa banyak Touring Seri 3 memiliki roofbox…

Kegagalan ban tampaknya sudah lama terjadi, tetapi saya senang melaporkan bahwa Michelin Pilot Sport 4s sangat baik; lebih tenang, lebih nyaman, dan mungkin sedikit lebih mencengkeram daripada flat run Continental yang ada di sana. Saya tidak yakin mereka telah melakukan apa pun untuk kemudi, yang jarang menjadi keunggulan BMW non-M, meskipun mereka tidak membuat rasa pemutusan hubungan menjadi lebih buruk. Tingkat mil naik Saya akan membutuhkan beberapa air mata baru segera! Meskipun mereka bisa menunggu sampai MOT, pajak, dan asuransi – semua jatuh tempo pada bulan Agustus – telah dibayar, mudah-mudahan.

Berbicara tentang biaya, dan betapapun sesatnya kedengarannya, saya telah menggunakan lebih banyak super tanpa timbal (ada Tesco dengan Momentum 99 cukup dekat), dan tampaknya membuat perbedaan. Berapa banyak harapan putus asa bahwa begitu banyak uang benar-benar melakukan sesuatu dan berapa banyak kenyataan yang akan saya temukan dengan beberapa pengujian yang sebenarnya, tetapi mobil terasa lebih ceria, dan komputer perjalanan mengatakan MPG naik sedikit.

Saya juga sudah lebih banyak menggunakan mode berkendara 335, mengingat jalan di sekitar tempat tinggal saya sekarang tidak lagi jalan 20mph dan North Circular. Olahraga bekerja ketika segalanya lebih mulus dan kemudi yang lebih berat dapat melengkapi suspensi yang lebih kencang, tetapi, sejujurnya, ini jarang digunakan – bobot tambahan tidak membawa banyak manfaat pada pengalaman. Eco Pro mungkin lebih berguna, paling tidak karena melintasi di atas 75mph; tanpa mencoba, throttle yang lebih lembut, saran tentang pengangkatan dan pendingin udara yang lebih efisien tampaknya menambah 15 mil ke tangki. Yang bukan apa-apa.

Tapi itu agak membosankan. Dengan jalan A dan B yang tepat untuk dinikmati sekarang, BMW merasa jauh lebih betah, meskipun masih tetap dalam Kenyamanan. Itu tidak suka perubahan arah yang cepat (atau gundukan berturut-turut) alih-alih merasa seperti di rumah dalam belokan yang lebih lama di mana itu benar-benar seimbang. Selain cukup cepat dan ukuran yang tepat – mobil ZF lama juga masih berfungsi dengan baik. Saya tahu itu bisa dibuat lebih baik untuk dikendarai, kurang ringan dan lebih presisi, tapi itu tidak akan murah. Dan itu jauh dari buruk, sungguh. Dengan segala sesuatu yang terjadi sekarang, keinginan untuk bermain-main dengan BMW telah agak tumpul.

Satu hal yang akan diurutkan berdasarkan waktu berikutnya, bagaimanapun, adalah roda kemudi. Hanya delapan bulan kemudian. Saya berada di situs Royal Steering Wheels saat kita berbicara, karena kulitnya kotor dan sangat perlu disortir. Saya berjanji bahwa pembaruan akan tiba lebih cepat daripada yang ini …

LEMBAR FAKTA

Mobil: BMW 335i M Sport Touring 2014 (F31)
Dijalankan oleh: Matt
Dibeli: Agustus 2021
Jarak tempuh: 49.071
Harga pembelian: £19.500
Sekilas tentang bulan lalu: Kereta anjing menjadi kereta ayah

LAPORAN SEBELUMNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *