Berita Gembira ! Tanpa Menunggu 4000 Jam Tayang,youtube Sanggup Di Monetisasi

 8 Cara buat Memonetisasi Video YouTube (bahkan tanpa 4.000 jam tontonan) membentuk uang secara online (atau bahkan offline), lumrah untuk melihat semua kemungkinan sumber pendapatan Anda.

Salah satu cara menarik buat menaikkan penghasilan Anda merupakan mulai membentuk uang di YouTube. Orang-orang menyukai video dan membagikannya di semua jenis platform media sosial. Coba pikirkan mengenai terakhir kali Anda menggulir Facebook & berapa banyak video sekarang! apabila Anda dapat belajar buat memonetisasi YouTube buat bisnis bisnis Anda sendiri, Anda sahih-sahih akan mempunyai sesuatu buat Anda.Mengapa YouTube?

Hal menarik tentang YouTube merupakan berbasis video, yg bagi poly orang sanggup menjadi cara yg sangat menyenangkan buat menghasilkan uang. YouTube gratis, cukup bisa diakses meskipun Anda tidak mempunyai peralatan mewah, dan memiliki jutaan pengguna. Banyak orang memulai awal yang baik hanya menggunakan memakai ponsel cerdas mereka sebagai perangkat perekam video. Mengupload video Anda cukup sederhana – ini membutuhkan akun gratis, dan hanya itu. Anda wajibmenyiapkan akun buat mendapatkan penghasilan – namun prosesnya sederhana.Bagaimana Saya Dapat Memonetisasi YouTube tanpa menunggu 4000 Jam Tayang?

YouTube merupakan cara yang sangat menarik buat membentuk uang, dan apabila dilakukan dengan benar, itu bisa sangat menguntungkan. Jika nir terdapat yg lain, ada baiknya melihat lebih dekat untuk melihat apakah itu cocok buat Anda. Mari kita lihat!

1. Hal Pertama Yang Pertama: AdSense

YouTube akan memasang iklan di video Anda apa pun yg terjadi, jadi Anda usahakan memanfaatkannya menggunakan menyiapkan AdSense setelah Anda mencapai 1.000 pelanggan dan 4.000 jam tontonan pada 12 bulan di Saluran Anda. (Anda bisa menyiapkan saluran Anda sembari menunggu buat mencapai metrik tersebut.) Ini dilakukan pada akun YouTube Anda. Anda mungkin pula ingin membaca mengenai jenis video apa yg akan memenuhi syarat buat pendapatan Adsense.2. Isi Corong Anda

Jika Anda telah mempunyai bisnis online yg mapan menggunakan keikutsertaan email & / atau produk buat dijual, YouTube dapat menjadi cara yg cantik buat mengisi saluran penjualan Anda.

Gunakan video Anda buat menaruh konten yg bermanfaat & bermanfaat bagi pembaca & pemirsa Anda, & dalam video menunjuk ke keikutsertaan Anda (atau buat keikutsertaan khusus baru hanya buat pemirsa Anda). Setelah seorang memasukkan alamat email mereka, Anda bisa mengirim serangkaian email buat membangun hubungan Anda dengan mereka & akhirnya menunjukkan produk atau layanan Anda buat dijual.

Menurut saya, YouTube adalah cara yang indah buat membangun daftar email aku. Lalu lintas masuk ketika ini mengkonversi pada tingkat yg jauh lebih tinggi daripada saluran media sosial gw yang lain. Dan, jika Anda memiliki blog, buat video di kurang lebih beberapa postingan Anda yg dimonetisasi & tautkan ke sana dalam deskripsi video Anda.3. Pemasaran Afiliasi

Cara terbaik buat sukses dengan pemasaran afiliasi merupakan dengan jujur ​​menyebarkan mengenai bagaimana produk Anda mengubah hayati Anda. YouTube adalah loka yang HEBAT buat mulai membuatkan – Anda dapat memberitahuakn bagaimana Anda memakai produk, mengapa Anda menyukainya, menjawab pertanyaan generik, dan poly lagi. (Pastikan Anda mengikuti galat satu dan semua panduan kepatuhan perusahaan Anda!)

Video memungkinkan beberapa cara tambahan untuk terhubung yang nir selalu digambarkan dengan baik pada teks. Anda dapat melakukan video “unboxing”, tutorial, ulasan produk, dan “haul”. Sertakan tautan afiliasi Anda pada deskripsi video & / atau pada dalam video. Jangan lupa buat mengungkapkannya!4. Monetisasi YouTube dengan Brand Sponsors

Dengan cara yang sama merek bekerja dengan blogger buat peluang sponsor, mereka mencari YouTuber hebat buat mengembangkan produk mereka jauh & luas. Mulailah mempromosikan perusahaan yg Anda sukai dengan peluang sponsor & lihat apa yang akhirnya berhasil buat Anda! Ingatlah buat mengikuti panduan sponsor yang baik – hanya bekerja menggunakan merek yang Anda percaya buat mempromosikan produk yg Anda yakini & relevan dengan pemirsa Anda. Anda pula perlu mengungkapkan hubungan ini dengan sahih. Google sudah membayar pedoman penempatan produk yg diperbarui 5 Desember 2018.5. Monetisasi Channel Anda menggunakan Sponsor Komunitas

Untuk sementara ketika, YouTube telah menyediakan tombol “Sponsor” di beberapa saluran game. Mereka baru saja memulai pengujian beta opsi dengan saluran non-game jua.

Dengan $ 4,99 per bulan, penggemar berat Anda bisa mensponsori saluran Anda. Ini akan memberi mereka lencana kecil yang ditampilkan menggunakan nama mereka pada komentar Anda. Anda jua bisa menunjukkan mereka laba spesifik seperti konten spesifik sponsor. Pembuat konten menerima 70% berdasarkan pendapatan setelah pajak penjualan lokal dipotong.

Untuk melihat apakah Anda mempunyai opsi ini tersedia, buka Channeldangt; Status dan Fitur> Sponsor.6. Menjadi Influencer Amazon

Amazon baru-baru ini memperkenalkan program Influencer mereka yg memungkinkan influencer media sosial pada YouTube, Facebook, Instagram, & Twitter mendapatkan uang melalui rekomendasi Amazon mereka. Setelah disetujui, Anda akan mempunyai kemampuan buat membuat page pada Amazon yg diisi dengan produk yang Anda rekomendasikan, seperti ini . Anda lalu dapat membagikan tautan yg dipersonalisasi pada saluran media sosial Anda. Ketika seseorang mengklik dan membeli, Anda akan menerima komisi buat kategori produk yang disetujui. Bonus: Influencer pula dapat menautkan ke halaman mereka pada email! Sesuatu yg nir ditawarkan ke Amazon Associates biasa.

Program ini nir terbuka untuk semua orang. apabila Anda melamar dengan akun Twitter atau YouTube, Anda wajibsegera mendapat atau menolak. Facebook dan Instagram diperiksa secara manual.7. Manfaatkan Pelanggan YouTube Red

YouTube Red adalah layanan berlangganan yang dapat dibeli pengguna yg menghilangkan iklan menurut video mereka. Sebagai Pembuat Konten YouTube, Anda bisa mulai mendapat komisi berdasarkan berapa poly saat yang dihabiskan pelanggan Red untuk video Anda. Anda bisa melihat waktu tonton YouTube Red di Analytics.

Untuk mempertinggi penghasilan Anda, pastikan video Anda menarik dan berguna, dengan SEO yang hebat, buat menarik perhatian sebanyak mungkin & menciptakan mereka terus datang balik . Anda nir akan disetujui buat menerima pendapatan Merah sampai Anda memenuhi persyaratan monetisasi baku (1.000 pelanggan & 4.000 jam tontonan dalam periode 12 bulan sebelumnya).8. Jual Merch

apabila saluran Anda sahih-benar berhasil dan membuatkan kehidupannya sendiri – atau bila merek yg Anda bangun melakukannya – Anda dapat membuat dan menjual barang dagangan bermerek spesifik di video Anda. T-shirt, mug, tas kanvas, dan hal-hal misalnya itu mampu sebagai pilihan merchandise yang indah, & ada beberapa drop-shipper yang tersedia sehingga Anda bahkan tidak perlu repot dengan inventaris. Ini bisa sangat bagus apabila merek Anda mempunyai poly kesenangan. Ini adalah kesempatan lain buat menggunakan tautan Amazon Influencer tadi .Selalu Disclose

Sama seperti blogging, Anda perlu menciptakan pengungkapan spesifik dalam video YouTube Anda saat mempromosikan konten bersponsor atau berhubungan. Tidak melakukannya akan menciptakan Anda melanggar FTC, aturan platform YouTube, atau keduanya. Bagaimana Saya Dapat Memenuhi Persyaratan Monetisasi YouTube dengan Lebih Cepat?

Untuk menangkap jutaan penonton yg disediakan YouTube buat Anda, Anda wajibmengerjakan dua hal: konten hebat & SEO. Jika Anda dapat membuat video tentang suatu topik yang dari audiens ideal Anda akan menarik, Anda memulai dengan baik. Tetapi di mana Anda akan sahih-benar berhasil merupakan menguasai SEO buat YouTube – memakai kata kunci yang tepat di tag, kata kunci, dan deskripsi video Anda. Ini membutuhkan sedikit riset berdasarkan Anda, tetapi itu sangat berharga buat waktu. Karena Google mempunyai YouTube, SEO yg baik akan menciptakan Anda menerima hasil yang tinggi tidak hanya di YouTube, namun jua pada Google. Anda tidak ingin melewatkannya!

Hal krusial lainnya yg perlu diingat merupakan mendorong pemirsa Anda buat membagikan video Anda pada platform media umum (mempunyai teks video mungkin membuat ini lebih menarik bagi mereka – dapatkan $ 10 dari pesanan Rev.com pertama Anda di sini ) & mendorong pemirsa buat berlangganan saluran Anda. Berlangganan sangat indah buat Anda karenanya berarti Anda mempunyai pemirsa bawaan yang menunggu Anda (langganan saluran merupakan salahsatu metrik batil YouTube), dan itu rupawan buat pelanggan yg menyukai Anda lantaran mereka akan mulai diberi memahami setiap kali Anda mengeposkan yang baru video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *