Bentley memamerkan Continental GT Mulliner baru

Bentley melakukan beberapa bentuk sihir ketika meluncurkan Continental GT Speed ​​tahun lalu. Entah bagaimana ia berhasil mengambil coupe 2,3 ton dan mengubahnya menjadi mobil yang tidak gusar ketika Anda menunjukkannya jalan yang berkelok-kelok. Tetapi bagaimana jika Anda mengambil dinamika Kecepatan dan memadukannya dengan semua bagian mewah dari Azure yang lebih mewah? Nah, Anda akan mendapatkan ini: Continental GT Mulliner baru.

Diakui, Anda mungkin tidak dapat melihat semua perbedaan sekaligus, mengingat bahwa Continental GT biasa bukanlah apa yang Anda sebut belum sempurna – tetapi ada beberapa area yang harus diwaspadai. Misalnya, Mulliner mendapat gril baru dengan apa yang disebut Bentley sebagai ‘Berlian Ganda’, yang bergema di dasar sayap di belakang roda depan dan mengelilingi lencana Mulliner. Kaca spion juga memproyeksikan nama Mulliner di lantai saat Anda membuka pintu – hanya untuk mengingatkan Anda bahwa ini bukan Conti biasa.

Tapi itu di dalam tempat Bentley benar-benar pergi ke kota. Kabin didasarkan pada Spesifikasi Mengemudi Mulliner, yang dilengkapi dengan quilting kulit “Diamond in Diamond” di kursi, pintu, dan panel belakang bagian dalam. Bentley menyukai jahitannya, itulah sebabnya ia dijejalkan 400.000 ke dalam kabin Mulliner, setiap berlian membutuhkan 712 jahitan individu. Anda dapat memilih warna jahitan sendiri jika Anda benar-benar menginginkannya – meskipun harganya mahal – atau Anda dapat menggunakan salah satu dari delapan kombinasi tiga warna yang berbeda untuk kabin Mulliner.

Jadi itulah sisi kemewahan yang tercakup, tapi bagaimana dengan mengemudikannya? Bentley telah membawa lebih banyak bagian yang membuat GT Speed ​​hebat bagi Mulliner, termasuk, terutama, W12 6,0 liter yang menghasilkan 659hp dan torsi 664lb ft. Suspensi udara tiga ruang dengan peredam adaptif adalah standar yang pas, bersama dengan versi tweak dari sistem anti-roll 48V dan kemudi semua roda. Rem cermamic karbon juga tersedia jika Anda merasa sangat berani dan ingin membawa Mulliner Anda keluar jalur, meskipun itu akan dikenakan biaya tambahan.

Bukan berarti itu akan membuat banyak penyok mengingat berapa biayanya. Meskipun belum ada kata resmi dari Bentley, GT Speed ​​dibanderol sekitar £210.000, dan Mulliner secara alami akan membawa premium yang cukup tebal. Jika itu sedikit di luar jangkauan, maka jangan takut. GT Mulliner akan membuat debut publiknya di Goodwood Festival of Speed ​​minggu ini, jadi setidaknya kita bisa melihatnya bergerak – bahkan jika itu bukan dari kursi pengemudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *