Bentley meluncurkan Flying Spur S . baru

Baru minggu lalu kami melaporkan pengenalan generasi baru Bentley GT S; minggu ini giliran Flying Spur untuk menyerahkan diri pada perawatan olahraga Crewe. Sama seperti Continental – dan tidak seperti generasi sebelumnya – perubahan ini terutama merupakan latihan gaya. Seperti yang Anda lihat, pabrikan telah pergi ke kota dengan ‘black brightware’ – hanya lencana dan huruf Bentley yang mempertahankan lapisan kromnya. Ada opsi velg 22-inci yang semuanya baru (dengan lima jari-jari berbentuk Y, dalam warna hitam mengkilap atau warna Pale Brodgar Satin) atau tri-spoke 21-inci, keduanya eksklusif untuk model S.

Anda akan mengambil keputusan sendiri tentang efek dari semua primping ini (atau mungkin mucikari). Jika bagi Anda Flying Spur berarti keanggunan yang bersahaja, Anda mungkin menganggap semua trim hitam yang mencurigakan dan interior dua nada yang dipesan lebih dahulu ini sebagai penistaan. Namun perlu diperhatikan bahwa model bertenaga V8 dengan mudah hidup dengan tampilan yang lebih terarah dalam berkendara. Kami mencobanya 18 bulan yang lalu, dan berpikir bahwa itu mungkin mobil sedan besar terbaik yang bisa dibeli dengan uang. Dan itu tanpa anti-roll bar aktif yang telah dijadikan standar oleh Bentley pada model S.

Jangan sampai kita lupa, Flying Spur yang lebih besar dan lebih berat juga mendapatkan kemudi empat roda yang Bentley tolak agar sesuai dengan GT S (ini eksklusif untuk GT Speed), jadi kita akan mengambil risiko dan mengatakan itu itu akan memenuhi tantangan untuk mendorong sedikit. Benar sekali, seperti saudara GT-nya, varian Flying Spur yang baru tidak lagi memiliki kekuatan untuk membumbui kaldu yang ada – dan jika ini adalah ciri khas kami, kami masih akan sedikit marah tentang pemilik Porsche yang mengalahkan output 550hp – tetapi kami bersedia mengakui bahwa 4,0 detik hingga 62 mph dalam sedan dengan berat bagian terbaik dari dua setengah ton mungkin cukup cepat.

Selain itu, jika Anda benar-benar menginginkannya, Anda juga dapat memiliki Flying Spur S sebagai V6 hybrid. Mengapa Anda ingin menyangkal suara yang sangat menyenangkan dari V8 karismatik adalah sebuah misteri – tetapi jika kemampuan untuk melakukan 26(ish) mil di bawah daya baterai saja adalah dealbreaker, maka opsi tersedia. Belum ada kabar tentang harga atau ketersediaan, meskipun Bentley telah mengkonfirmasi bahwa seluruh jajaran S akan memulai debutnya di Festival of Speed, jadi nantikan untuk mengetahui keduanya minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *