Aston Martin V12 Vantage berbaris untuk Goodwood

Meskipun pergolakan besar di belakang layar di Aston (Anda dapat membaca tentang kepergian CEO Tobias Moers baru-baru ini di sini), perusahaan akan merasa seperti beralih ke Goodwood minggu ini dengan baik. Atau setidaknya itu pasti membuat beberapa penonton senang. Yang paling menonjol di antara mereka tidak diragukan lagi adalah V12 Vantage baru, yang akan melakukan debut publik yang dinamis di hillclimb yang terkenal. Anda tidak akan memerlukan bantuan apa pun untuk mengingat Vantage 12 silinder terakhir yang pernah ada – meskipun itu sangat berharga untuk mengingatkan diri Anda sendiri tentang apa yang kami pikirkan tentangnya – dan kami berani bertaruh bahwa itu sesuai dengan tagihannya yang berapi-api secara langsung. .

Bukan berarti ada yang perlu dibujuk pada tahap ini. Aston telah menjual 333 unit mobil bahkan sebelum diresmikan secara resmi. Jadi, meskipun mungkin menjadi mobil yang paling signifikan bagi penonton, pabrikan mungkin lebih tertarik untuk mendapatkan niat baik untuk petarung undercard-nya – ‘SUV ultra-mewah tercepat dan terkuat di dunia’. Ya, DBX707 juga disiapkan untuk debut publik di Inggris, dan tampaknya akan memamerkan beberapa sentuhan akhir Q by Aston Martin yang tersedia untuk dipesan, termasuk cat Aston Martin Racing Green 2022 – terlihat di AM Aramco Cognizant Formula One™ Team’s mobil, grafis desain Q dan satu set kaliper rem hijau limau. Menyenangkan.

Atau mungkin tidak. Either way, SUV di bawahnya benar-benar bagus – ya, kami juga mengendarainya – dan penampilannya dalam kategori ‘First Glance’ jelas dimaksudkan untuk membuat calon pembeli di kerumunan jatuh dari pagar, terutama sekarang setelah mobil pelanggan pertama sudah mulai diluncurkan di St Athan. Tentu saja, jika itu terdengar agak membosankan, selalu ada suara Valkyrie yang luar biasa untuk dinantikan. Kami diperkenalkan dengan ini di Festival of Speed ​​tahun lalu, tetapi jelas Aston tidak bisa menahan diri untuk membawanya kembali ke paddock. Tidak ada kejutan di sana; berjalan lama kehamilannya mungkin sangat baik, tetapi V12 6,5 liter adalah gemuruh di atas roda.

Juga menambah angka adalah Vantage F1 Edition dan V12 Speedster dalam warna DBR1, ditambah Aston Martin Bulldog yang dipugar dengan cemerlang, yang muncul di depan upaya pertamanya di 200mph. Renato Bisignani, global head of comms Aston, mengatakan: “Saat meluncurkan V12 Vantage edisi terakhir, kami memberi tahu pelanggan kami untuk ‘Never Leave Quietly’, dan kami berharap semua orang meninggalkan Goodwood Festival of Speed ​​tahun ini dengan suara adiktif yang sama – dan pemandangan – jajaran mobil performa paling kuat dari Aston Martin, yang pernah ada.” Sepertinya Anda membutuhkan alasan lain untuk mengunjungi South Downs akhir pekan ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *