7 Cara Sederhana Untuk Mempertinggi Jam Tayang Di Youtube – Mister Cudok

Banyak menurut kita yang terbangun menggunakan email pagi ini yg mengumumkan ketentuan baru YouTube buat memonetisasi saluran Lo.

Mulai berlaku pada tanggal 20 Februari, Lo hanya dapat memonetisasi saluran Lo jika Lo mempunyai 1.000 Subscribe (pelanggan) & pula mempunyai 4.000 jam tayang dalam setahun terakhir.

Gue tahu bahwa poly vlogger miniyang merasa sedikit murung& kecewa dengan liputan tersebut.

Banyak dari kita, 4.000 jam tayang saat menonton (setara dengan lebih kurang 20.000 mnt ketika menonton per bulan) merupakan target yg cukup tinggi.

Di saluran Gue, gue mempunyai beberapa video menggunakan lebih berdasarkan 15.000 penayangan, tetapi saluran tersebut tidak memenuhi sasaran jam tayang.

Daripada merasa kecil hati, cobalah beberapa tip & teknik buat meningkatkan jam tayang YouTube Lo. Dan tentu saja, semakin poly waktu yang dihabiskan orang buat menonton video Lo, semakin poly jumlah pelanggan Lo!1. Cari Tahu Jam Tayang Lo

Langkah pertama pada mempertinggi jam tayang merupakan mencari tahu apa itu. Untuk melakukan ini, masuk ke YouTube & buka Creator Studio Lo.

Setelah pada sini, klik ‘analytics’ pada sajian sebelah kiri, dan ubah tampilan menjadi “365 hari terakhir” pada bagian bawah grafik yang timbul.

Ini akan memberi tahu Lo berapa mnt orang-orang menonton video Lo secara keseluruhan selama jangka waktu tadi.

Target 4.000 jam tayang Lo setara menggunakan 240.000 mnt. apabila Lo telah mendapatkannya, selamat!

Jika tidak, Lo akan mulai mencari cara buat menaikkan saat jam tayang Lo. Berikut beberapa tips berdasarkan Gue.2. Posting di Waktu yang Tepat

Salah satu cara terbaik buat menaikkan jam tayang adalah menaruh peluang terbaik dalam video Lo buat muncul di hasil penelusuran. Lagi jua, lebih poly penayangan = lebih poly ketika menonton!

Namun secara singkat, Gue menyarankan buat memposting kurang lebih tengah hari selama seminggu, yg menaruh waktu video Lo buat diindeks sebelum jam tayang (00.00 – 01.00).

Pertimbangkan untuk memposting sedikit lebih awal dalam akhir pekan, & Lo jua bisa mempertimbangkan hari-hari saat kemudian lintas Internet umumnya lebih tinggi yang berarti memposting pada akhir minggu & menghindari hari Senin!tiga. Gunakan Daftar Putar (PlayList)

Lo tahu gak bahwa orang nir perlu menonton video Lo buat menaikkan saat jam tayang Lo?

Faktanya, apabila pemirsa mulai menonton video Lo dan terus menonton daftar putar, nir kasus apakah video berikutnya milik orang lain atau bukan.

Lo tetap mendapatkan kredit buat waktu tonton tadi.

Untuk mendapatkan manfaat menurut fitur ini, pastikan semua video Lo ada pada daftar putar & bila Lo adalah tipe orang yg sukanongkrong pada YouTube, pertimbangkan buat meluangkan sedikit ketika menciptakan Daftar Putar yang menampilkan video orang lain bersama video Lo.4. Gunakan Kartu dan Papan Tulis Akhir

Setelah Lo mengupload video ke YouTube, terdapat beberapa trik yang bisa Lo pakai buat mendorong orang supaya terus menonton daripada mengklik video Lo terlalu cepat.

Salah satu yang paling jelas merupakan memakai fitur Kartu YouTube. Ini memungkinkan Lo menambahkan tautan di layar kapan saja pada video Lo buat ditautkan ke video, saluran, atau daftar putar lain.

Kiat teratas buat menggunakan kartu dalam video yg terdapat: lihat analytics Lo & lihat “waktu menonton” buat video Lo.

Lo akan mengidentifikasi titik di mana sebagian akbar penonton mengabaikan video tadi. Letakkan kartu beberapa dtk sebelum ini, memperlihatkan kesempatan kepada pemirsa buat menonton video atau playlist terkait yg tidak selaras.

Tujuannya adalah buat membantu menjaga pemirsa permanen pada saluran atau daftar putar Lo daripada mengakhiri saat tonton mereka.

Saat menggunakan Deretan Akhir, Lo bisa memakai teknik yg persis sama buat mengarahkan penonton ke video Lo yg lain, atau playlist yang lebih panjang. Pastikan jua buat menambahkan tautan buat berlangganan ke akhir setiap video.lima. Punya Teaser

Seringkali, waktu orang menonton video YouTube, mereka cepat bosan. Lo akan tahu bahwa hal ini terjadi pada Lo jika jam tayang Lo pada video memperlihatkan penurunan yang besarhanya sesudah beberapa dtk dari video Lo.

Menyakitkan buat dilihat, tapi itu terjadi.

Kabar baiknya adalah Lo dapat menguranginya dengan membuat bagian yg TERBAIK dan MENARIK menurut video Lo tepat pada awal sebagai semacam teaser.

Tetap menonton buat melihat ini merupakan pesan yang nir terucapkan.

Inilah sebabnya mengapa Lo acapkali melihat video resep dibuka dengan cuplikan sajian yg hampir terselesaikan, atau video lucu dibuka dengan momen GAGAL yang hebat sebelum judul saluran atau logo muncul.

Jika itu tidak sesuai, bahkan dengan cepat, “Hei, video gue ini mengenai …” pada awal video Lo akan mengagumkan buat saat tonton.

Banyak YouTuber juga menggunakan teknik berkata, “Tonton hingga akhir buat melihat …” dan lalu menambahkan blooper, atau giveaway di akhir video, buat membantu mendorong orang agar nir mengklik terlalu cepat.6. Beri Tahu Orang Apa yg Diharapkan

Salah satu alasan paling umum untuk saat tonton yg rendah pada video YouTube merupakan orang-orang mengklik keluar lantaran konten video nir sinkron dengan yang dibutuhkan.

Lo mungkin berpikir bahwa judul & gambar miniumpan klik luar biasa buat jumlah penayangan (& sanggup pula), tetapi itu fakta MENGERIKAN untuk jam tayang.

Tidak terdapat gunanya memiliki video mempunyai 10.000 penayangan jika 9.900 menurut orang-orang itu hanya menonton selama 5 dtk.

Saran terbaik Gue pada hal ini merupakan memastikan judul, gambar kecil, & deskripsi Anda mencerminkan isi video secara seksama.

Penayangan Lo secara keseluruhan mungkin turun, namun ketika tonton Lo secara keseluruhan (yg adalah metrik yang jauh lebih krusial) akan naik.7. Gunakan Analisis Lo

Gue sangat menekankan bahwa YouTube Analytics merupakan sahabat terbaik Lo pada hal saat menonton.

Saat Lo mengembangkan saluran, waktu menonton merupakan indikator kesuksesan yg jauh lebih baik daripada penayangan video atau jumlah pelanggan, keduanya bisa menggunakan gampang dimanipulasi, dan bisa menyesatkan.

Cobalah biasakan menonton video mana yang menerima saat tonton terbaik.

Coba dan temukan hal-hal yang Lo lakukan dalam video yg mengakibatkan orang-orang berhenti menonton.

Lo mungkin menyadari bahwa judul pembuka Lo terlalu panjang, atau pemirsa Lo lebih menyukai video dengan petunjuk langkah demi langkah mudah daripada cuplikan gaya hidup.

Ini semua tentang menguji & bereksperimen.

Apakah Lo memiliki tips dari pengalaman YouTube Lo? Beri tahu di kolom komentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *